News


Kamis, 11 Januari 2018 - 22:31:07 WIB
Dapatkan Penulis Naskah, 'Black Widow' Siap Dikerjakan Oleh Marvel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 150 kali

Wacana untuk film solo Black Widow, tokoh superhero perempuan Marvel Cinematic Universe, telah berhembus bertahun-tahun lamanya. Dan setelah tidak ada perkembangan yang signifikan, sekarang sepertinya proyek sudah mulai bergerak maju.

Sebuah laporan terbaru, yang diungkap oleh Variety, menyebutkan jika Marvel telah mengaktifkan proyek solo Black Widow dengan penulis naskah Jac Schaeffer ditugaskan untuk mengerjakan skenarionya.

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, dikabarkan telah beberapa kandidat untuk mengisi posisi penulis naskah di Thanksgiving tahun lalu. Selain itu para petinggi Marvel telah melakukan pertemuan dengan Scarlett Johansson, sang pemeran karakter ikonik, guna berdiskusi tentang filmnya. Tampaknya proyek siap dikerjakan, meskipun jadwal mendatang MCU sudah cukup padat.

Beberapa sumber menyebutkan jika naskah Black Widow yang dikerjakan Schaeffer masih dalam tahap sangat awal, mengingat film sebenarnya belum mendapat lampu hijau resmi. 

Hanya saja, dengan mengungkap nama penulis naskah saja sudah merupakan indikasi jelas jika Marvel benar-benar berminat untuk mengerjakan film solo sang mata-mata tangguh. Pastinya juga pertanda bagus bagi mereka atau para fans yang memang sudah menunggu-nunggu film Black Widow, semenjak karakternya sukses mencuri perhatian saat pertama kali ditampilkan dalam Iron Man 2.

Mengingat fase terakhir Marvel Cinematic Universe sudah akan segera berakhir, maka Marvel bisa jadi melihat hal ini sebagai saat yang tepat untuk merealisasi Black Widow. 

Schaeffer sendiri dikenal berkat naskah Black List miliknya, The Shower, yang adalah sebuah film sci-fi komedi tentang invasi alien saat sebuah baby shower sedang berlangsung. Anna Hathaway tercatat sebagai produser dan bintang untuk filmnya.

Ia juga dikenal sebagai penulis naskah sebuah film yang untuk sementara berjudul Nasty Women, yang merupakan remake film klasik Dirty Rotten Scoundrels, yang kini akan dibintangi oleh para aktor peremuan, termasuk Hathaway.

Menarik untuk mencermati bagaimana Schaeffer dan MCU menangani Black Widow jika benar-benar sudah mendapat lampu hijau. Lagi pula dengan kehadiran penulis naskah perempuan adalah sebuah langkah tepat untuk sebuah film yang berpusat pada karakter utama perempuan. Apalagi jika pengarahan filmnya pun berada di tangan sutradara perempuan. Keberhasilan Wonder Woman karya Patty Jenkins bisa menjadi acuan. 

Johansson pertama kali memerankan Black Widow, atau Natasha Romanoff, dalam film Iron Man 2 dan setelahnya tampil di semua film Avengers dan Captain America: Winter Soldier dan Captain America: Civil War

Kontrak Johansson sendiri kabarnya sudah berakhir selepas Avengers 4, jadi jika segala sesuatunya berjalan lancar, ia akan kembali memperpanjang kontraknya bersama Marvel. 

Film mendatang Johansson di tahun 2018 ini adalah Avengers: Infinity War dan juga film animasi stop-motion karya Wes Anderson, Isle of Dogs

Disarikan dari MovieWeb.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.