News


Jumat, 05 Januari 2018 - 21:15:49 WIB
Netflix Resmi Umumkan Sekuel Untuk Blockbuster Mereka, 'Bright'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2236 kali

Setelah sempat beredar kabar jika Netflix siap menghadirkan sekuel untuk film blockbuster pertama mereka, Bright, kini layanan streaming raksasa tersebut sudah mengkonfirmasi secara resmi keberadaan sekuel film karya David Ayer (Fury, Suicide Squad) tersebut. 

Netflix telah memberi lampu hijau untuk pengerjaan Bright 2, sebuah film aksi-fantasi-polisi yang akan kembali menyatukan bintang-bintang utamanya, Will Smith dan Joel Edgerton. Ayer pun dipastikan akan kembali menjabat sebagai sutradara. 

Pengumuman ini berbarengan dengan sebuah  video yang "bocor" di internet dan berisi klip audisi untuk para Orc untuk bisa tampil dalam filmnya. 

Sayangnya sang penulis naskah, Max Landis, juga dikonfirmasi oleh Netflix, tidak akan kembali menulis untuk Bright 2. Ayer akan mengambil alih tugas tersebut. Produser sendiri akan kembali dijabat oleh Eric Newman dan Bryan Unkeless. 

Smith akan kembali memerankan petugas LAPD bersama Daryl Ward, seorang polisi manusia, sementara Edgerton memerankan mitranya, seorang Orc bernama Nick Jacoby. 

Bright dikabarkan memiliki bujet $90 juta, yang tentunya cukup fantastis untuk ukuran Netflix, sehingga memang layak disebut sebagai sebuah film blockbuster. Netflix menyebutkan jika film yang mulai ditayangkan pada tanggal 22 Desember tersebut mendapatkan jumlah pemirsa tertinggi di sejarah Netflix di pekan pertamanya dan salah satu film orisinal dengan jumlah pemirsa terbesar yang pernah diluncurkan Netflix. 

Bright dItayangkan di sekitar hampir 200 negara di mana Netflix memiliki layanannya. Untuk wilayah Amerika saja, Nielsen menyebutkan jika ada sekitar 11 juta orang yang meng-streaming Bright di tiga hari penayangannya, dengan 56% penonton berasal dari kalangan laki-laki dan 7 juta di antaranya dari kalangan usia 18-49.

Bright sepertinya memang mendapat atensi yang cukup positif dari penontonnya, sehingga bisa meraih sukses besar seperti ini, meski berbanding terbalik dengan tanggapan kritikus yang rata-rata memberi ulasan buruk untuk filmnya. Bahkan banyak yang menyebutkan sebagai salah satu film terburuk tahun 2017. Di Rotten Tomatoes film hanya mendapatkan rating sebesar 28%.

Meski sudah dikonfirmasi akan keberadaan Bright 2, namun Netflix belum menyebutkan kapan produksi akan dimulai atau tanggal penayangan film.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.