News


Jumat, 08 Desember 2017 - 14:10:05 WIB
'Jurassic World: Fallen Kingdom' Ungkap Trailer Pertamanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2376 kali

Yang ditunggu-tunggu, trailer pertama untuk Jurassic World: Fallen Kingdom, akhirnya datang juga!

Setelah merilis beberapa teaser, Universal akhirnya memperlihatkan kembalinya Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) beraksi bersama kawanan dinosaurus. Namun kini mereka memiliki misi untuk menyelamatkan hewan purbakala ini dari ancaman gunung meletus. 

Trailer memberi indikasi jika hubungan Claire dan Owen ternyata tidak berjalan mulus sebagaimana yang diharapkan. Owen yang awalnya tampak enggan akhirnya bergabung bersama Claire yang mengingatkan dirinya akan Blue, salah satu raptor yang dibesarkan Owen, masih hidup di Isla Nublar. 

Saat Owen dan Claire kembali ke pulau terbengkalai tersebut, mereka harus berjuang dalam menyelamatkan para dinosaurus tadi dan di saat bersamaan juga berupaya agar diri mereka tidak tewas akibat amukan para hewan yang tak terkendali. 

Owen diperlihatkan "reuni" dengan Blue, tapi sulit untuk mengetahui apakah sang raptor masih mengenali dirinya atau tidak. 

Sementara itu, trailer akhirnya juga memperlihatkan kembalinya karakter yang diperankan Jeff Goldblum, Dr. Ian Malcolm, yang tampak memberi peringatan jika kita tidak berhati-hati, para dinosaurus akan tetap ada di saat manusia justru menjadi punah. 

Menurut rilisan press film, seting film disebutkan 4 tahun setelah resor mewah Jurassic World porak poranda akibat serbuah dinosaurus. Isla Nublar tidak terjamah oleh manusia sementara para dinosaurus harus bertahan hidup sendiri. 

Hanya saja saat gunung berapi di pulau tersebut kembali aktif. Owen dan Claire memulai misi untuk mengevakuasi dinosaurus tersisa dari kepunahan. Sementara Owen mencari Blue, Claire kini telah mendapakan respek untuk kawana hewan ini sehingga berniat untuk menyelamatkan mereka.

Semakin rumit ketika diketahui ada sebuah persengkokolan yang mengancam tatanan planet Bumi menjadi kacau seperti halnya di era zaman pra-sejarah.

Disutradarai oleh Juan Antonio Bayona (The Orphanage, The Impossible, A Monster Calls), film juga dibintangi oleh B.D. Wong, yang kembali memerankan Dr. Henry Wu, dengan barisan "pendatang baru" untuk franchise ini seperti James CromwellTed LevineToby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis tanggal 22 Juni 2018.

Simak trailernya yang mejanjikan sebuah petualangan mendebarkan di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.