News


Jumat, 08 Desember 2017 - 13:36:36 WIB
Ryan Reynolds Adalah Detektif Pikachu Dalam Film Live-Action 'Pokemon'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2519 kali

Aktor populer Ryan Reynolds akan memasuki dunia permainan pertempuran monster. Sang aktor asal Kanada tersebut telah resmi ditunjuk menjadi pemain utama untuk film live-action Pokemon untuk Legendary, Detective Pikachu, yang diangkat dari video game petualangan berjudul sama.

Menurut The Hollywood Reporter, yang pertama kali mengabarkan ini, Reynolds akan memerankan karakter yang juga menjadi judul film, detektif Pikachu.Ia bergabung bersama bintang The Get Down dan Jurassic World: Fallen Kingdom, Justice Smith dan juga aktris jebolan Big Little LIes, Kathryn Newton, yang merupakan yang pertama bergabung dalam film.

Pokemon merupakan salah satu franchise media terbesar di Jepang. Ia pertama kali diluncurkan dalam bentuk video game, yang tak lama kemudian berkembang menjadi permainan kartu, serial animasi televisi dan serial animasi layar lebar.

Konsep Pokemon adalah di mana seorang pemain akan bertindak sebagai pelatih yang akan mengumpulkan monster-monster yang terlihat imut tapi juga sangat perkasa, yang disebut Pokemon, dalam upaya berkompetisi di sebuah pertandingan. 

Pikachu merupakan salah satu spesies dalam Pokemon. Sedang detektif Pikachu adalah jenis Pikachu yang langka, cerdas dan bisa berbicara, serta mampu memecahkan misteri dan menemukan sesuatu.

Di dalam versi film, ayah karakter yang diperankan Smith disebutkan diculik, sehingga memaksa sang remaja untuk bekerjasama dengan Pikachu dalam menemukan sang ayah. Newton sendiri akan memerankan seorang jurnalis yang akan membantu mereka dalam menunaikan tugas. Sebuah sumber menyebutkan kepada THR jika peran Pikachu akan dilakukan secara motion-capture

Rob Letterman (Goosebumps) telah ditugaskan untuk menjadi sutradara berdasarkan naskah tulisan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls).

Proses syuting rencananya akan berlangsung mulai pertengahan Januari 2018 di kota London. Belum ada tanggal rilis untuk film, tapi diperkirakan dalam waktu yang cukup dekat, mengingat Legendary memiliki harapan besar untuk filmnya dan telah menjadikannya sebagai prioritas utama. 

Reynolds terakhir kali tampil besama Samuel L. Jackson dalam The Hitman's Bodyguard dan baru saja menyelesaikan pengambilan gambar Deadpool 2 di mana ia kembali memerankan karakter Wade Wilson alias sang Deadpool. Sekuel ini akan dirilis tanggal 1 Juni 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.