News


Senin, 04 Desember 2017 - 23:21:18 WIB
Film Animasi Pixar, 'Coco', Masih Menjuarai Box Office Amerika Utara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 168 kali

Film terbaru Disney dan Pixa, Coco, masih mendominasi box office Amerika Utara di pekan yang cukup "sunyi", karena tidak ada rilisan baru dari studio besar. Film animasi-musikal-fantasi bertema Dia de los Muertos ini betah menjadi juara box office di pekan keduanya, dengan mendapatkan sebesar $26.1 juta dari penayangan di sekitar 3.987 bioskop di Amerika dan Kanada.


Penghuni 5 besar lain juga masih diisi oleh film-film yang sama seperti minggu sebelumnya. Film superhero Warner Bros. Justice League, berada di posisi runner-up dengan $16.6 juta, dengan total peredaran domestik selama 17 hari sebesar $197.3 juta. Sedang total global film adalah sebesar $567.4 juta. Film arahan Zack Snyder dengan adegan tambahan dari Joss Whedon dan dbintangi Ben AffleckGal GadotJason MomoaEzra MillerRay Fisher dan Henry Cavill, menerima ulasan beragam dan B-plus CinemaScore. 

Bertahan di posisi 3 adalah film keluarga Lionsgate, Wonder, yang mengumpulkan sebesar $12.5 juta di pekan ketiganya dengan total $88 juta. Film yang dibintangi Julia RobertsOwen Wilson dan Jacob Tremblay ini dibuat dengan bujet hanya sebesar $20 juta, sehingga bisa dikatakan sudah menuai sukses.

Sementara itu film superhero Disney dan Marvel, Thor: Ragnarok, di mana Chris Hemsworth kembali memerankan sang Dewa Petir, masih menghuni posisi 4 dengan pendapatan sebesar $9.7 juta. Total domestik film setelah tayang selama 31 hari adalah sebesar $291.4 juta dan diperkirakan akan menjadi film ke-71 yang akan melewati marka $300 juta pekan depan.

Posisi 5 masih diisi oleh film komedi Paramount, Daddy's Home 2, yang dibintangi Mark Wahlberg, Will FerrellMel Gibson dan John Lithgow. Film mendapatkan sekitar $7.5 juta di pekan keempat peredarannya.

Menurut comScore, total domesik pekan ini, yang menandakan pasca Thanksgiving, adalah sebesar $104 juta, yang berarti meningkat sebanyak $8 juta dibandingkan tahun lalu. Angka ini juga tercatat sebagai pekan pasca-Thanksgiving terbesar dalam lima tahun terakhir. 

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 1-3 Desember:

  1. "Coco" - $26.1 juta
  2. "Justice League" - $16.6 juta
  3. "Wonder" - $12.5 juta
  4. "Thor: Ragnarok" - $9.7 juta
  5. "Daddy's Home 2" - $7.5 juta
  6. "Murder on the Orient Express" - $6.7 juta
  7. "Lady Bird" - $4.5 juta
  8. "Three Billboards Outside Ebbing, Missouri" - $4.5 juta
  9. "The Star" - $4 juta
  10. "A Bad Moms Christmas" - $3.5 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.