News


Rabu, 29 November 2017 - 23:31:57 WIB
Penuh Aksi Dan Gaya, 'Avengers: Infinity War' Rilis Trailernya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3207 kali

Yang ditunggu-tunggu penggemar Marvel datang juga. Avengers: Infinity War akhirnya merilis trailernya.

Mengapa sangat ditunggu? Karena film dianggap sebagai kulminasi dari satu dekade "sejarah" Marvel Cinematic Universe. Segala hal yang terjadi dalam rangkaian film yang dirilis Disney/Marvel mengarah pada titik ini. Sang musuh besar, Thanos, yang pertama kali muncul di adegan post-credit The Avengers lebih dari 5 tahun lalu, akhirnya tiba secara utuh dan siap untuk menghancurkan The Avengers atau siapapun yang menghalangi dirinya. 

Setelah penantian panjang penuh kesabaran, akhirnya Marvel Studios merilis trailer untuk Infinity War dan jika menilik apa yang ada di dalamnya, sepertinya ia menawarkan semua yang dimaukan oleh fans.

Marvel Studios pertama kali mengungkap teaser trailer untuk Avengers bagian 3 ini di acara D23 Expo milik Disney di musim panas lalu, yang sayangnya eksklusif hanya untuk mereka yang menghadiri langsung acaranya. 

Sepekan kemudian Marvel memutuskan untuk memperlihatkan footage pertama dari bab terbaru dari MCU ini di presentasi Hall H di San Diego Comic-Con. Namun studio lagi-lagi tidak merilis trailer secara umum selepas SDCC, sehingga bisa dikatakan menimbulkan frustasi bagi fans yang tidak bisa menghadiri acara. 

Memang ada footage yang bocor, tapi kualitasnya buruk sehingga tidak memuaskan untuk bisa menyaksikan tawaran epik trailernya. Syukurlah akhirnya para fans kini bisa menyaksikan langsung cuplikan apa yang akan bisa mereka tonton nantinya di Infinity War

Siapkan diri, karena banyak yang terjadi di dalamnya dan pastinya penuh dengan aksi dan sangat bergaya.

Trailer menuntaskan setiap janji yang telah dibuat menjelang Infinity War. Adegan akhir trailer memperlihatkan Guardians of the Galaxy yang bertemu dengan sang Dewa Petir, Thor. Namun sebelumnya Kita bisa melihat Peter Parker yang menggunakan indera Spidey miliknya, yang bisa dikatakan absen dalam Spider-Man: Homecoming.

Ada juga cuplikan kilat dari Loki, Iron Man dan banyak lagi. Namun, saat Thanos akhirnya tiba, "hidangan utama" pun hadir. Kita bisa melihat banyak superhero seperti Doctor Strange dan Star-Lord yang berkonfrontasi dengan sang Mad Titan. 

Kita juga bisa melihat Captain Amerika yang beraksi Nomad dan Black Widow yang kini berambut blonde. Sayangnya, tidak ada adegan Thanos yang melempar sebuah planet dalam trailer ini, karena hanya tersaji di trailer yang diperlihatkan di SDCC dan D23 saja. 

Avengers: Infinity War dan juga Avengers 4, disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Mereka sebelumnya adalah yang bertugas mengarahkan Captain America: Winter Soldier dan Captain America: Civil War, yang dianggap sebagai salah dua film terbaik di MCU sejauh ini. 

Jadi, bahkan sebelum trailernya dirilis, bisa dikatakan film berada di tangan yang tepat, meski harus mendapatkan beban besar dalam memampatkan sebegitu banyak besar karakter dalam satu film saja. 

Marvel akan merilis Avengers: Infinity War pada tanggal 4 Mei 2018 dan menyusul kemudian Avengers 4 pada tanggal 3 Mei 2019. 

Simak trailer Avengers: Infinity War di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.