News


Selasa, 28 November 2017 - 14:21:55 WIB
‘Avengers 4’ Akan Menjadi "Finale" Untuk Marvel Cinematic Universe
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 7058 kali

Sebagaimana yang dilansir dari presiden Marvel Studios, Kevin Feige, Avengers 4 direncanakan sebagai "finale" untuk Marvel Cinematic Universe, seperti yang dilaporkan oleh Vanity Fair.

Bagian keempat dari seri The Avengers ini rencananya akan dirilis di tahun 2019, menyusul Avengers: Infinity War yang akan dirilis tahun depan. 

Feige menyebutkan dalam wawancara bersama Vanity Fair jika film nantinya akan menjadi momen besar di kanon MCU dan akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah disaksikan sebelumnya di era film superhero: sebuah finale.

Sejumlah aktor yang memerankan karakter kunci di semesta sinematik Marvel akan menyelesaikan kontrak mereka selepas Avengers 4, seperti Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Mark Ruffalo sebagai The Hulk, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Menilik komentar Feige, ada indikasi jika akan ada akhir dramatis untuk garis cerita bagi beberapa karakter yang disebutkan di atas. 

"Akan ada dua periode yang berbeda," tambah Feige. "Segala sesuatu yang terjadi sebelum Avengers 4 dan setelahnya. Aku tahu itu tidak akan terjadi sebagaimana yang orang harapkan."

Sementara itu, Avengers: Infinity War akan menjadi film Marvel terpanjang sejauh ini. Dan para petinggi Marvel ingin memberi peringatan pada pada fans jika akan ada beberapa kejutan besar dan juga kematian yang menimpa karakter kesayangan mereka. 

Salah satu sutradara film, Joe Russo menyebutkan saat acara San Diego Comic-Con, jika perubahan besar akan terjadi di semesta Marvel. Ia mengatakan jika saudara laki-lakinya, Anthony Russo yang juga menjabat sebagai sutradara bersama dirinya, percaya akan pertaruhan. Mereka percata bahwa segala sesuatunya harus berakhir agar memiliki nilai bermaknas. "Para penonton harus siap sedia," tandasnya. 

Avengers: Infinity War akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018 dan Avengers 4 akan tayang tanggal 3 Mei 2019.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.