News


Jumat, 24 November 2017 - 14:00:56 WIB
Seth Meyers Terpilih Sebagai Host Golden Globe Awards 2018
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2212 kali

Golden Globe Awards ke-75 akan berlangsung pada tanggal 7 Januari 2018. Kalau penasaran siapa yang akan menjadi host atau pemancu acaranya, maka kini sudah diketahui jawabannya. Ia adalah komedian alumni Saturday Night Live dan host kenamaan, Seth Meyers.

Ini bukan kali pertama Meyers memandu acara besar dan prestisius. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai host Emmy Awards 2014, ESPY Awards di tahun 2010, dan White House Correspondents Dinner tahun 2011. 

Pengumuman ini dilakukan tepat di hari Thanksgiving melalui laman Golden Globe dan akun Twitter-nya:

 

 

Dalam pernyataan yang tertulis di laman resminya, Hollywood Foreign Press Association sebagai penyelenggara Golden Globe Awards menyebutkan jika mereka sangat antusias bisa mendapatkan Meyers sebagai host di acara tahun depan. 

"Dengan kecerdasan komedik alaminya dan kemampuan dalam memesona penonton, Seth akan membantu kami dalam melanjutkan tradisi perayaan dalam mengenali sosok-sosok terbaik di dunia televisi dan film di Pesta Akbar Tahun ini," tulis Meher Tatna, presiden HFPA. 

Meyers mendapatkan kesempatan untuk menjadi host Golden Globe Awards ini setelah mendapat pengakuan aklamasi berkat liputan politiknya, A Closer Look, yang merupakan salah satu segmen di acara bincang-bincang yang dipandunya, Late Night with Seth Meyers

Kemungkinan Meyers juga akan membahas isu politik saat nantinya bertugas menjadi pemancu acara Golden Globe Awards, meski tentunya akan dihadirkan secara serius tapi santai dan penuh canda. Dengan pengalaman selama 12 tahun menjadi penulis di Saturday Night Live, tidak diragukan lagi Golden Globe tahun depan akan seru untuk disimak. 

Dengan ini Meyers juga tercatat menyusul rekannya sesama alumni Saturday Night Live, Jimmy Fallon, Tina Fey dan Amy Poehler, sebagai host Golden Globe. 

Nominasi untuk Golden Globe Awards ke-75 akan diumumkan pada tanggal 11 Desembe dan dipandu oleh bintang sitkom Will & Grace, Eric McCormack dan Debra Messing.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.