News


Jumat, 17 November 2017 - 22:53:54 WIB
'Fantastic Beasts 2' Umumkan Judul Resmi Dan Ungkap Foto Pemain
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2517 kali

Masih setahun lagi sebelum kita bisa menyaksikan sekuel Fantastic Beasts. Namun Warner Bros. telah mengumumkan judul resmi untuk filmnya, yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Bersama dengan pengumuman judul resmi untuk film, pada tanggal 16 November kemarin studio juga mengungkap foto barisan pemainnya, termasuk Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda. 

 

 

Selain Law, yang terlihat dibungkus semacam jaket biru velvet, kita juga bisa melihat penampakan para pemain film sebelumnya yang kembali terlibat, yaitu Eddi Redmayne (Newt Scamander), Katherine Waterston (Porpentina "Tina" Goldstein), Ezra Miller (Credence Barebone), Dan Fogler (Jacob Kowalski) dan tentunya Johnny Depp sebagai karakter yang juga menjadi judul film, Grindelwald. 

Juga akhirnya ada penampakan "utuh" Zoë Kravitz sebagai Leta Lestrange setelah sempat menjadi cameo di film pertamanya. Ia ditemani oleh para pemeran karakter baru seperti Callum Turner (Theseus Scamander) dan Claudia Kim (Maledictus).

David Yates, yang sebelumnya mengarahkan prekuelnya dan 4 film Harry Potter, kembali terlibat sebagai sutradara. Naskah ditulis langsung oleh pengarang serial Harry Potter, J.K. Rowling, yang juga menjabat sebagai produser bersama David Heyman,  Steve Kloves dan Lionel Wigram.

Kisah dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan dimulai beberapa bulan selepas peristiwa di film pertamanya, di mana Grindelwald (Depp) ditangkap oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America) dengan bantuan Newt Scamander (Redmayne).

Namun rupanya Grindelwald sukses kabur dari tahanan dan mengumpulkan pengikut untuk melakukan sebuah agenda berbahaya. Dalam upaya menghalangi rencana ini, Dumbledore (Law) kemudian meminta bantuan mantan siswanya, Newt Scamander. Sayangnya baik Dumbledore dan Scamander tidak menyadari bahaya yang menanti mereka. 

Proses pengambilan gambar telah dimulai semenjak bulan Juli lalu. Film akan tayang pada tanggal 16 November 2018. 

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan sekuel pertama dari tiga yang direncanakan. Film pertamanya, Fantastic Beasts and Where to Find Them sukses mengumpulkan sebesar $814 juta. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.