News


Rabu, 15 November 2017 - 21:21:19 WIB
Hugh Jackman Menyanyi Dan Menari Dalam Trailer Baru 'The Greatest Showman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2644 kali

Sebuah trailer baru untuk film bertabur bintang, The Greatest Showman, telah dirilis oleh Fox. Trailer untuk film sirkus musikal tersebut memperlihatkan bakat Hugh Jackman yang mengagumkan dalam akting, bernyanyi dan menari. Ia berperan sebagai P.T. Barnum, sosok kenamaan untuk sirkus modern. Trailer juga menampilkan pergulatan Barnum untuk mewujudkan mimpinya menjadi nyata.

Dengan durasi kurang lebih 2.5 menit, video memperlihatkan perjalanan Barnum yang memulai hidupnya sebagai pegawai rendahan bergaji minimalis. Ia bermimpi untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Suatu hari ia memiliki ide untuk menjalankan sebuah pertunjukkan sirkus dan kemudian merekrut sekelompok orang-orang bertalenta unik untuk bergabung bersama dirinya.

Secara tak terduga sirkusnya maju dan menjadi sensasi tersendiri. Sayangnya ada segelintir elit yang tidak menyukai bisnis dan kesuksesan Barnum. Sebagai akibatnya Barnum harus melewati rintangan ini untuk mewujudkan mimpinya menjadi nyata dan berjaya menjadi seorang showman terbesar di masanya. 

The Greatest Showman disutradarai oleh Michael Gracey. Selain Jackman, film dibintangi juga oleh Michelle Williams sebagai istri Barnum, Zac Efron sebagai mitra usaha Barnum, Zendaya Coleman sebagai artis sirukus yang mencintai karakter yang diperankan Efron, Rebecca Ferguson, dan Keala Settle sebagai Wanita Berjanggut.

Setelah Les Miserables di tahun 2012, ini merupakan film lain dimana Jackman berkesempatan untuk memamerkan skill-nya di bidang nyanyi. Film juga menandakan sebagai reuni bersama Williams setelah film thriller Deception di tahun 2008. 

 Pada dasarnya The Greatest Showman berkisah tentang kelahiran dunia pertunjukkan atau showbiz. Pemilihan untuk menghadirkan kisahnya dalam bentuk musikal memang menarik. Semakin menarik saat para penulis lirik Ben Pasek dan Justin Paul, yang sebelumnya sudah berjaya dengan La La Land, turut dilibatkan. Formula ini seharusnya memberi janji akan sebuah film musikal lain yang sangat layak untuk disaksikan. 

The Greatest Showman butuh 7 tahun untuk dikerjakan dan bukan tanpa aral tersendiri saat pengerjaanya, termasuk insiden kebakaran yang terjadi saat Jackman dan Efron tengah melakukan syuting adegan mereka. Syukurlah segala rintangan sudah terlalui dan kini film siap untuk ditayangkan. Tepatnya pada tanggal 20 Desember 2017.

Simak trailer dan posternya di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.