News


Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:23:33 WIB
Selesai Produksi, Film Solo Han Solo Sudah Temukan Judul Resminya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2501 kali

Meski sempat menemui beberapa kendala, tapi kini produksi film spin-off terbaru franchise Star Wars yang mengisahkan petualangan Han Solo muda (diperankan Alden Ehrenreich) telah selesai dikerjakan. Tidak hanya itu, sang sutradara, Ron Howard, telah mengumumkan judul resmi filmnya, Solo: A Star Wars Story

Howard memposting sebuah video di Twitter yang mengumumkan telah selesainya produksi film, di mana ia melanjutkan kerja sebagai sutradara selepas keluarnya duo sutradara sebelumnya, Phil Lord dan Chris Miller.

Ia berterimakasih kepada para pemain, kru dan juga penggemar atas antisipasi mereka untuk film antologi Star Wars ini, yang mengikuti jejak Rogue One: A Star Wars Story (2016)Film memang belum pernah mendapatkan judul resmi selepas diumumkan pertama kali lebih dari dua tahun lalu.  

 

 

"Sampai jumpa tahun depan," kata Howard di dalam video tersebut setelah mengungkap judul film. Hal ini pun dikonfirmasi oleh StarWars.com, yang kemudian secara resmi merilis logo untuk film:

Solo: A Star War Story, mengalami konflik di belakang layar semenjak produksi dimulai di bulan Januari tahun ini, di mana Lord dan Miller bentrok dengan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, tentang tone dan arah film prekuel ini. 

Lord dan Miller kemudian dipecat dari jabatan mereka, karena kabarnya duo ini ingin membawakan nuansa komedi yang sama dengan film-film mereka sebelumnya, seperti Lego Movie dan 21 Jump Street, ke dalam Solo: A Star Wars Story

Howard, yang merukana teman lama George Lucas dan salah seorang sutradara terkemuka di Hollywood, kemudian mengambil alih posisi sutradara untuk menyelesaikan produksi serta melakukan beberapa pengambilan gambar ulang. 

Hanya saja kemudian muncul pertanyaan, mengingat kehadiran Howards cukup telat dalam produksi film yang bisa dikatakan sudah hampir jadi, apakah Solo: A Star Wars Story akan tetap bisa memenuhi tenggat tanggal tayang di bulan Mei 2018. Atau apakah ia bisa benar-benar mengganti nuansa yang sudah dibawa duo Lord dan Miller sebelumnya? 

Memang telah terjadi proses kasting lagi dan perubahan cerita, tak lama setelah Howard menjabat sebagai sutradara. Dan dengan proses produksi yang tampaknya berakhir dengan mulus, sepertinya "ya" bisa menjadi jawaban untuk setiap pertanyaan di atas. Setidaknya tanggal rilis film belum mengalami perubahan di StarWars.com

Solo: A Star Wars Story didukung oleh Donald Glover, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, dan Paul Bettany. Film akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.