News


Rabu, 20 September 2017 - 15:29:21 WIB
Alicia Vikander Adalah Lara Croft Dalam 'Tomb Raider'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2558 kali

Perkenalkan Lara Croft terbaru kita, aktris pemenang Oscar Alicia Vikander.

Setelah lebih dari satu dekade, akhirnya kita akan segera bisa menyaksikan reboot dari seri Tomb Raider. Apakah film terbaru ini lebih baik dibandingkan pendahulunya yang dibintangi Angelina Jolie? Jawabannya bisa diketahui saat film bisa disaksikan nantinya. Saat ini yang bisa kita lakukan adalah melihat cuplikan sekilas melalui trailer yang baru saja dirilis film.

Warner Bros. mengumumkan akan merilis trailer Tomb Raider setelah merilis sebuah teaser pendek dan juga poster pertama untuk film (yang mendapat kritikan karena dianggap mendapat edit Photoshop secara berlebihan). 

Menilik trailernya, agak sulit untuk memperkirakan apakah flmnya akan menjawab tantangan atau tidak. Namun dipastikan akan penuh dengan adegan aksi laga mendebarkan. 

Yang juga menjadi pertanyaan, apakah Tomb Raider terbaru akan membatalkan kutukan akan film adaptasi video game yang biasanya memiliki kualitas buruk dan gagal di pasaran?

Sekali lagi, jawabannya baru bisa diketahui saat filmnya dirilis nanti. Tapi Warner Bros. sepertinya ingin mematahkan kutukan tersebut dengan mencurahkan modal dan aset yang tidak sedikit untuk pengerjaan filmnya. Tentu saja tetap tidak ada jaminan sukses, namun berarti mereka memiliki kepercayaan terhadap filmnya. 

Entah mengapa, dengan beberapa pengecualian seperti seri Resident Evil, film-film adaptasi video game biasanya gagal di pasaran dan memiliki kualitas semenjana. Termasuk yang paling mutakhir dan dibintangi kekasih Alicia Vikander, Michael Fassbender, Assassin's Creed. Sedang Warcraft bisa dianggap sukses berkat penghasilan fenomenal yang didapatnya di pasar Tiongkok. 

Tomb Raider diangkat dari seri video game yang ikonik dan memiliki sejarah cukup panjang. Menurut kabar, film reboot ini akan mengambil inspirasi dari rangkaian seri terbaru gamenya. 

Lara Croft adalah seorang perempuan mandiri yang merupakan putri dari seorang petualang nyentrik yang menghilang saat Lara masih berusia remaja. Saat menemukan pesan sang ayah, Lara harus melakukan petualangan untuk menuntaskan misi, meski harus membantah pesan terakhir sang ayah agar dirinya mewarisi perusahaan. 

Dipersenjatai dengan kecerdasan dan kekeraskepalaan, Lara harus belajar mendorong dirinya melampaui batas saat melakukan petualangan berbahaya yang dapat mengancam jiwanya. 

Jika menilik trailernya, Alicia Vikander tampak cukup meyakinkan beraksi sebagai Lara Croft muda yang masih belum berpengalaman. Berbeda dengan saat Angelina Jolie dulunya yang memang sudah menjadi seorang Lara Croft yang kita kenal. 

Tomb Raider akan tayang pada tanggal 16 Maret 2018 dan disutradarai oleh Roar Uthaug (The Wave), yang meski belum banyak dikenal tapi Warner Bros. sudah memberi kesempatan untuk mengerakan proyek sebesar ini yang memiliki potensi menjadi franchise.

Film didukung juga oleh Daniel Wu, Walton Goggins, Dominic West dan Kristin Scott Thomas. 

Simak trailer Tomb Raider di bawah ini:

Dan berikut posternya:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.