News


Rabu, 13 September 2017 - 21:17:05 WIB
Jason Blum Akan Potong Tangan Jika Reboot 'Halloween' Tidak Tayang Tahun 2018
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2386 kali

Akhir-akhir ini kita sudah cukup sering mendengar kabar tentang proyek reboot Halloween, namun sesungguhnya masih banyak detil yang belum diketahui tentang film ini. Namun tim kreatif di belakang layar meyakinkan jika film akan tayang di masa liburan favorit sang pembunuh berantai legendaris, Micheal Myers, Halloween 2018.

Sang produser, Jason Blum dari Blumhouse Productions, menjanjikan film akan tayang di Halloween tahun depan. Dan jika tidak, "Kau bisa membunuhku," katanya. 

Sebuah pernyataan yang cukup berani, namun cukup mampu memberi keyakinan pada setiap pihak yang merasa ragu akan kelangsungan produksi reboot Halloween

Blum, produser yang berada di belakang banyak franchise film horor sukses seperti Insidious, Paranormal Activity dan The Purge, serta yang terbaru Split dan Get Out, baru-baru ini berbicara dengan The Wrap di saat tur atraksi Horrors of Blumhouse di Universal Studios, Hollywood. Saat ditanya apakah Halloween akan dirilis atau tidak di Halloween 2018, Blum dengan berani memberi jaminan akan kepastiannya dan bahkan bersedia memberi tangannya untuk dipotong jika tidak terjadi. 

Berikut pernyataanya:

"Kalian bisa membunuhku. Kalian bisa memenggal kepalaku. Kalian bisa memotong tanganku, sang Pangeran Horor. On the record!"

Sebuah pernyataan yang berani memang, selain klaim sebagai "Pangeran Horor". Memang gelar tersebut bukanlah dirinya sendiri yang menyebutkan namun khalayak umum. Awalnya ia disebut dengan "Raja Horor", namun ia menolak karena menurutnya novelis kenamaan Stephen King lebih layak mendapatkan gelar tersebut. 

Mengingat reputasi dirinya bersama dengan rumah produksi Blumhouse yang dalam beberapa tahun terakhir kerap menuai sukses dengan film-film mereka, jelas gelar tersebut memang pantas. Dan jika janjinya akan perilisan reboot Halloween benar adanya, maka tentu saja gelar "Pangeran Horor" memang pantas disematkan pada dirinya. 

Fan-art oleh Joao Pedro Alves.

Sudah cukup lama memang semenjak terakhir kali Michael Myers mengisi layar lebar. Apalagi dalam sebuah film yang bagus. Oleh karena itu tekanan sangat besar disematkan pada reboot Halloween

Sebenarnya film tidak benar-benar reboot, karena meski mengindahkan sebagian besar film sekuelnya, film akan tetap setia dan berakar dengan film pertamanya yang dirilis di tahun 1978, buah karya maestro horor John Carpenter. 

David Gordon Green (Pineapple Express) tercatat sebagai sutradara dengan aktor dan komedian Danny McBride (Alien: Covenant) menulis naskah bersamanya. Nama-nama mereka memang seperti sebuah pilihan yang tak biasa, karena lebih lekat dengan genre komedi, namun Carpenter sendiri sudah memberi dukungannya dan bahkan menyetujui naskahnya. Oleh karenanya sepertinya Halloween terbaru ini berada di tangan yang tepat. Bahkan saat terdengar kabar Carpenter berniat mengisi lagu latar film bisa menjadi penegas jika film memang sudah berada di "jalur yang tepat". 

Halloween rencananya akan tayang pada tanggal 19 Oktober 2018. Semoga benar terbukti, karena kalau tidak Jason Blum harus rela kehilangan tangannya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.