News


Sabtu, 19 Agustus 2017 - 22:23:16 WIB
Frank Grillo Dan Iko Uwais Bertarung Melawan Alien Dalam 'Beyond Skyline'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2547 kali

Setelah beberapa waktu lalu merilis posternya, kini XYZ Films telah melepas trailer pertama untuk Beyond Skyline, yang merupakan susulan dari film fiksi-ilmiah rilisan 2010, Skyline.

Beyond Skyline menampilkan barisan pemain baru, dengan aktor laga Frank Grillo bertugas sebagai pemeran utama. Aksinya akan didukung oleh Iko Uwais, bintang film laga asal Indonesia yang beken namanya di pentas internasional berkat Merantau dan dwilogi The Raid.

Ain't It Cool News adalah yang pertama melakukan debut untuk trailer Beyond Skyline, yang disebutkan memiliki kerangka waktu yang sama dengan Skyline. Trailer memperlihatkan karakter yang diperankan Grillo, seorang detektif Los Angeles bernama Mark yang mengeluarkan anak laki-lakinya, Trent (Jonnny Weston) dari masalah.

Trailer juga memperlihatkan keluarga mereka yang berantakan sepeninggal istri Mark, Rose (Valentine Payen), yang telah meninggal dunia. Tapi rupanya ini adalah masalah kecil dibandingkan apa yang menjelang di depan. Dalam perjalanan pulang, kereta yang ditumpangi Mark dan Trent tiba-tiba berhenti dan saat para penumpang mencoba mencari selamat, mereka melihat kelebatan cahaya biru yang ternyata datang dari pesawat luar angkasa milik bangsa alien.

Cahaya biru tersebut menghipnotis orang-orang yang terkena paparannya sebelum mereka terhisap naik ke atas pesawat. Dan salah satunya adalah Trent. Oleh karenanya Mark mencoba melakukan segala upaya untuk menyelamatkan putra semata wayangnya.

Perjuangannya membawa dirinya ke rimba Indonesia dan bertemu dengan Sua (Uwais), yang tampaknya memimpin sekelompok orang yang melakukan perlawanan terhadap serbuah alien. Pertempuran seru pun terjadi, termasuk di pelataran candi Prambanan yang luluh lantak akibat serbuah alien. 

Menilik trailernya, jelas jika Beyond Skyline lebih mengandalkan adegan aksi-laga ketimbang prekuelnya. Apalagi didukung oleh bintang-bintang spesialis aksi seperti Grillo dan Uwais. Secara desain produksi dan efek khusus film juga tampak meyakinkan. Agak mengejutkan karena bujet film disebut hanya sekitar $20 juta saja, yang sebenarnya akan rendah untuk film dengan skala sebesar Beyond Skyline

Skyline sendiri pun sebenarnya tidak terhitung sebagai sebuah film blockbuster, mengingat hanya mendapatkan sebesar $21.3 juta untuk pasar domestik dan $45.4 juta dari pasar internasional dengan total global $66.8 juta. Namun, mengingat bujetnya hanya sekitar $10 juta, maka jelas film dikategorikan sukses (meski mendapat ulasan buruk dari kritikus). 

Skyline disutradarai oleh kakak-beradik Colin dan Gregg Strausse, yang memiliki perusahaan efek khusus Hydraulx. Kini mereka menjabat sebagai produser eksekutif dengan jabatan sutradara diberikan kepada Liam O'Donnel, yang sebelumnya menulis naskah Skyline bersama Joshua Cordes. 

Film didukung juga oleh Callan Mulvey, Bojana Novakovic, Betty Gabriel, Jack Chausse, Kevin O'Donnell, Jacob Vargas, Antonio Fargas, Sandra Rosko dan alumni The Raid lain, Yayan Ruhian.

Belum diketahui kapan tepatnya film akan dirilis dan apakah XYZ Films telah memiliki mitra untuk mendistribusikan film. Namun mungkin akan segera diketahui jawabannya setelah Beyond Skyline melakukan premier di Stiges Film Festival yang akan berlangsung bulan depan. Skyline sendiri didistribusi oleh Universal Pictures. 

Berikut trailer, dan juga poster, untuk Beyond Skyline:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.