News


Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:06:29 WIB
Daniel Craig Konfirmasi Kembali Menjadi Agen 007 Dalam 'Bond 25'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2299 kali

Menyusul laporan di bulan Juli yang menyebutkan jika Daniel Craig akan kembali memerankan agen rahasia 007 dalam Bond 25, maka saat menjadi bintang tamu acara The Late Show with Stephen Colbert, sang aktor asal Inggris pun mengkonfirmasi kabar tersebut.

Dengan demikian ini akan menjadi kali kelima bagi Craig untuk menjadi James Bond. Saat ditanya apakah ia juga bersedia memerankan karakter legendaris ini di Bond 26, ia malah membalas dengan berkata, "inilah dia. Aku ingin keluar (dari franchise) dengan catatan tinggi, dan aku sudah tidak sabar."

Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Productions dan MGM sebelumnya mengumumkan jika film 007 terbaru akan kembali untuk ke-25 kalinya di bioskop pada tanggal 8 November 2019.

Naskah Bond 25 akan ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade, dua nama yang telah lama berkolaborasi, termasuk dalam mengerjakan naskah film-film Bond sebelumnya yang dibintangi Craig, yaitu Casino RoyaleQuantum of SolaceSkyfall dan Spectre

Film akan diproduseri oleh Wilson dan Broccoli. Detil tambahan, entah itu tentang distribusi, ataupun tanggal rilis internasional, para bintang pendukung dan kru, serta sutradara akan diumumkan dalam waktu dekat. 

Film James Bond ke-24, Spectre, dirilis pada tanggal 16 November 2015. Film mendapatkan $200 juta secara domestik di Amerika Utara dan $680.6 juta secara internasional, dengan total global adalah $880.7 juta.

Simak wawancara bersama Daniel Craig di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.