News


Rabu, 02 Agustus 2017 - 22:34:28 WIB
Jessica Chastain Bergabung Dalam 'X-Men: Dark Phoenix'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2433 kali

Bintang Interstellar, The Martian dan Zero Dark Thirty, Jessica Chastain beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan bergabung dalam film X-Men terbaru, Dark Phoenix. Dan kini Chastain telah mengkonfirmasi kabar tersebut dan akan menambahkan film superhero dalam resumenya.

Hal ini diungkap aktris peraih nominasi Oscar tersebut melalui akun Instagramnya, di mana ia memposting foto dirinya bersama pemeran Profesor Charles Xavier, James McAvoy, dan menulis caption jika ia akan bergabung bersama barisan pemain lain di kota Montreal. 

 

Hey @jamesmcavoyrealdeal you ready for me up in Montreal? Im gonna make you cry so hard 😈 #xmen @simondavidkinberg

A post shared by Jessica Chastain (@jessicachastain) on Aug 1, 2017 at 3:29pm PDT

 

Chastain juga menyebutkan jika ia akan membuat McAvoy menangis keras yang bisa jadi adalah petunjuk tentang karakter apa yang akan diperankan oleh Chastain.

Menurut rumor yang berkembang, Chastain akan memerankan Putri Lilandra dari Kerajaan Shi'ar, dan meski ia belum mengkonfirmasi hal ini, namun kemungkinan besar memang benar adanya. 

Dalam versi komiknya (dan juga serial animasi era 90-an), Xavier dan Lilandra adalah sepasang kekasih, namun karena tugas dan kewajiban, serta jarak sangat jauh memisahkan (Shi'ar berada di planet lain), maka hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Inilah mungkin yang menyebabkan Chastain menyebutkan jika ia akan membuat McAvoy menangis. 

 

Menarik saat mengetahui Chastain, yang dikenal berkat film-film "seriusnya", baik indie ataupun tidak, mau terlibat dalam produksi Dark Phoenix. Tapi mungkin memang untuk sesekali seorang aktris watak sekaliber Chastain menginginkan peran yang lebih santai dan melonggarkan otot aktingnya dalam film-film blockbuster, seperti The Huntsman: Winter War dan tentunya X-Men: Dark Phoenix. Chastain lagi-lagi akan menjadi seorang superhero dalam film Painkiller Jane yang juga diproduserinya.

Berseting di era 90-an, Dark Phoenix akan mengikuti garis cerita Dark Phoenix Saga dari komik, di mana Jean Grey nantinya akan berubah menjadi burung api raksasa yang menyelamatkan semesta, meski nantinya akan menjadi jahat dan mulai memakan gugusan planet. Oleh karena itu Lilandra dan pasukannya berniat untuk meringkus dan memusnahkan Jean Grey. 

Sebenarnya elemen Dark Phoenix Saga sudah pernah diadaptasi dalam X-Men: The Last Stand, hanya saja banyak yang kurang puas dengan penggambaran dan konklusi yang diberikan film.

Oleh karena X-Men: Days of Future Past telah sukses melakukan reboot timeline seri X-Men ke depannya, maka tidak heran jika garis cerita Dark Phoenix Saga kembali diangkat, setelah mendapat sedikit "teaser" di adegan akhir X-Men: Apocalypse.

Dengan menghadirkan Lilandra dan juga Kerajaan Shi'ar, maka elemen fiksi-ilmiah seri X-Men yang sejauh ini berada dalam konteks yang lebih membumi akan cenderung lebih fantastis dibandingkan biasanya. Apakah ini akan menjadi sesuatu yang baik atau malah sebaliknya tentunya baru bisa diketahui setelah film tayang.

X-Men: Dark Phoenix akan dirlis pada tanggal 2 November 2018 dan disutradarai Simon Kinberg dalam debut penyutradaraanya.

Sementara itu, selain McAvoy, yang juga kembali memerankan karakter mereka adalah Michael Fassbender (Erik Lensherr / Magneto), Jennifer Lawrence (Raven Darkhölme / Mystique), Nicholas Hoult (Hank McCoy / Beast), Tye Sheridan (Scott Summers / Cyclops), Sophie Turner (Jean Grey / Dark Phoenix), Alexandra Shipp (Ororo Munroe / Storm), Kodi Smit-McPhee (Kurt Wagner / Nightcrawler) dan Evan Peters (Peter Maximoff / Quicksilver).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.