News


Selasa, 25 Juli 2017 - 21:17:23 WIB
Simak Setiap Trailer Film Yang Dirilis Untuk Comic-Con 2017
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2478 kali

San Diego Comic-Con merupakan sebuah waktu yang istimewa untuk industri hiburan di Amerika Serikat, karena merupakan saatnya bagi studio-studio besar untuk memperkenalkan proyek-proyek mendatang mereka, dengan meluncurkan barisan teaser dan trailer untuk dinikmati oleh para pengunjung Comic-Con..

Syukurnya, sebagian besar trailer tersebut kini sudah bisa dinikmati untuk umum, karena telah dilepas secara online untuk bisa ditonton oleh kalangan umum. Dengan pengecualian footage istimewa dari Avengers: Infinity War yang rupanya masih ditahan oleh Marvel untuk tidak disebarluaskan. 

Mungkin trailer yang paling ditunggu dari Comic-Con tahun ini adalah dari Justice League. Dan dihadirkan sepanjang 4 menit, trailernya memang tidak mengecewakan. Intens dan penuh aksi laga, trailer juga mencuplik penampilan tokoh antagonis film, yaitu Steppenwolf, yang tampak "menyambangi" Themyscira dan menyebabkan kekacauan. 

Yang juga mencuri perhatian adalah film terbaru Steven Spielberg yang diangkat dari novel Ernest Cline, Ready Player One. Trailer menjadi menarik karena menampilkan banyak sekali ikon kultur pop yang bertebaran di sepanjang trailer.

Berikutnya di daftar trailer wajib tonton adalah Thor: Ragnarok. Berbarengan dengan sebuah poster yang sangat mencuri perhatian, trailer mampu membangkitkan antusiasme para pengunjung di Hall H dan menjadi bahan pembicaraan setelahnya.

Trailer Kingsman 2  juga memberikan impresi yang kuat pada para pengunjung Hall H di hari Kamis lalu, dengan menjanjikan sebuah film aksi laga berating R yang super seru. 

Jangan sampai terlewat pula menyimak trailer untuk film terbaru Guillermo del Toro, Shape of the Water, yang menjanjikan perpaduan antara fantasi, horor dan juga kisah cinta yang menyentuh. 

Tanpa banyak basa-basi lagi, simak barisan trailer yang disajikan khusus untuk Comic-Con 2017 ini:

Justice League

 

Thor Ragnarok

 

Ready Player One

 

Kingsman: The Golden Circle

 

The Shape of the Water

Pacific Rim 2

 

Jigsaw

The Snowman

Brigsby Bear

Lego Ninjago Movie

 

Proud Mary

 

Boo 2! A Madea Halloween

Rebel In The Rye


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.