News


Minggu, 16 Juli 2017 - 21:55:48 WIB
Nuansa Merah Dalam Poster Karakter 'Star Wars: The Last Jedi'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 257 kali

Lucasfilm dan Disney telah merilis barisan poster karakter untuk Star Wars: The Last Jedi, setelah debutnya behind-the-scenes baru untuk film di acara D23 Expo yang berlangsung pada Sabtu, 15 Juli.

Lebih kurang 6.000 fans di dalam hal D23 Hall mendapat sajian dari Lucasfilm di panel D23 Expo Live Action di mana sang sutradara film, Rian Johnson bersama dengan para pemain memperkenalkan featurette behind-the-scenes tadi. Dan seusai panel, Lucasfilm dan para bintang film The Last Jedi pun memanfaatkan media sosial untuk memposting rangkaian poster karakter untuk sekuel dari The Force Awakens tersebut. 

Ada enam poster karakter yang dirilis oleh akun Twitter resmi Star Wars, dimana setiap poster hadir dengan nuansa merah yang kental.

Poster pertama mengungkap Carrie Fisher sebagai Jendral Leia, namun dengan wajah yang hanya terlihat separuh. Sementara itu logo Star Wars: The Last Jedi, yang juga berwarna merah, tampak berada di latar depan dan di posisi tengah layar. Ada tulisan "December 15" di sudut kiri bawah, yang menunjukkan tanggal perilisan film.


Poster berikutnya yang diungkap adalah Rey yang dirilis sang pemerannya, Daisy Ridley, melalui akun Facebooknya. Secara umum poster Rey juga senada dengan Leia, namun tampak lebih gelap serta diambil dari sudut pandang profil, sementara tangannya menggenggam lightsaber.


Finn adalah yang berikutnya, dimana John Boyega merilis poster melalui akun Twitternya. Posternya relatif sama dengan dua poster sebelumnya. 


Mark Hamill juga memanfaatkan akun Twitternya untuk merilis poster untuk karakter ikonik yang diperankannya Luke Skywalker, yang terlihat seperti mirror image dari poster Rey.

Sedangkan poster Poe Dameron, diperankan Oscar Isaacs, memperlihatkan dirinya yang tampak seperti tengah mengadah ke bawah, serta dalam balutan kostum merah sebagaimana poster-poster sebelumnya.

Yang terakhir dan merupakan satu-satunya poster untuk karakter villain alias antagonis adalah Kylo Ren yang diperankan oleh Adam Driver. Juga berbusana merah sebagaimana poster pendahulunya, hanya saja tanpa topeng kebesarannya, sembari tetap memegang sebuah lightsaber dalam sebuah foto bergaya profil shot.


Poster-posternya sederhana tapi elegan, sebagai variasi ataupun permainan dari warna merah yang mendominasi logo The Last Jedi, dan juga mungkin saja memberi indikasi akan kegelapan yang dikandung oleh film.

Poster-poster baru ini agak berbeda dibandingkan poster teaser pertama yang dirilis film di awal tahun lalu, yang bergaya retro dan memberi tribut kepada poster A New Hope.

The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Simak juga behind-the-scenes yang baru saja dilepas di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.