News


Kamis, 13 Juli 2017 - 21:23:34 WIB
Tayang Perdana 17 Juli, 'GAME OF THRONES' Musim 7 Rilis Foto-Foto Episode Perdana
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2547 kali

Serial peraih Emmy® dan Golden Globe GAME OF THRONES kembali dengan tujuh episode di season ketujuh pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 Juli jam 8.00 WIB secara eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 20.00 WIB. Episode terbaru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Senin. Disadur dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal tentang perjalanan sebuah sebuah perjuangan nan epik memperebutkan kekuasaan di kerajaan yang luas dan keras.

Di season terbaru, Daenerys Targaryen akhirnya memutuskan berlayar menuju Westeros bersama pasukannya, naga dan Hand of the Queen barunya, Tyrion Lannister. Jon Snow telah mendapat gelar King in the North setelah mengalahkan Ramsay Bolton dalam Battle of the Bastards dan kembali ke Winterfell menuju House Stark. Di King’s Landing, Cersei Lannister menduduki Iron Throne setelah membakar High Sparrow, para pengikut dan musuh-musuhnya di Sept of Baelor. Namun ketika aliansi lama terpecah dan muncul yang baru, sepasukan orang-orang mati bergerak menuju the Wall, mengancam akan mengakhiri perebutan takhta selamanya.

Para pemain yang kembali hadir di serial GAME OF THRONES season ini termasuk: pemenang Emmy® dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Kit Harington (Jon Snow), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Sophie Turner (Sansa Stark) dan Maisie Williams (Arya Stark).

Pemeran tambahan yang kembali hadir di season ini antara lain: Alfie Allen (Theon Greyjoy), John Bradley (Samwell Tarly), Gwendoline Christie (Brienne of Tarth), Liam Cunningham (Davos Seaworth), Nathalie Emmanuel (Missandei), Jerome Flynn (Bronn), Iain Glen (Jorah Mormont), Isaac Hempstead Wright (Bran Stark), Conleth Hill (Varys), Kristofer Hivju (Tormund Giantsbane), Hannah Murray (Gilly), Carice van Houten (Melisandre), Indira Varma (Ellaria Sand), Pilou Asbaek (Euron Greyjoy), Rory McCann (Sandor “The Hound” Clegane) dan Richard Dormer (Beric Dondarrion).

Pemain baru di season ketujuh yaitu: Jim Broadbent, Tom Hopper, Megan Parkinson dan Ed Sheeran.

Episode Juli:

Episode #61: “Dragonstone”

Tayang: SENIN, 17 JULI jam 8.00 WIB di HBO

Jam tayang lain: 17 Juli jam 20.00 WIB di HBO; 18 Juli jam 20.00 WIB dan 20 Juli jam 21.00 WIB di HBO SIGNATURE

Jon (Kit Harington) mengatur pertahanan di The North. Cersei (Lena Headey) mencoba segala kemungkinan. Daenerys (Emilia Clarke) kembali ke rumah. Ditulis untuk televisi oleh David Benioff & D. B. Weiss; disutradarai oleh Jeremy Podeswa.

Episode #62: “Stormborn”

Tayang: SENIN, 24 JULI jam 8.00 WIB di HBO

Jam tayang lain: 24 Juli jam 20.00 WIB di HBO; 25 Juli jam 20.00 WIB dan 27 Juli jam 21.00 WIB di HBO SIGNATURE

Daenerys (Emilia Clarke) menerima tamu tak terduga. Jon (Kit Harington) berhadapan dengan pemberontak. Tyrion (Peter Dinklage) berencana menaklukan Westeros. Ditulis untuk televisi oleh Bryan Cogman; disutradarai oleh Mark Mylod.

Episode #63: “The Queen’s Justice”

Tayang: SENIN, 31 JULI jam 8.00 WIB di HBO Jam tayang lain: 31 Juli jam 20.00 WIB di HBO; 1 Agustus jam 20.00 WIB dan 3 Agustus jam 21.00 WIB di HBO SIGNATURE

Daenerys (Emilia Clarke) mengendalikan pengadilan. Cersei (Lena Headey) mendapat ganjaran. Jaime (Nikolaj Coster-Waldau) belajar dari kesalahannya. Ditulis untuk televisi oleh David Benioff & D. B. Weiss; disutradarai oleh Mark Mylod.

Serial terkenal ini tayang perdana di Asia pada jam yang sama dengan A.S. – secara eksklusif di HBO 17 Juli ini jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 20.00 WIB. Serial ini juga hadir secara streaming di HBO Go dan HBO on Demand.

Para penggemar dapat menyaksikan seluruh enam season GAME OF THRONES di HBO SIGNATURE dengan penayangan secara marathon pada tanggal berikut: 

  • Season 1: 11 Juli, mulai jam 18.00 WIB sampai 03.00 WIB
  • Season 2: 12 Juli, mulai jam 18.00 WIB sampai 03.00 WIB
  • Season 3: 13 Juli, mulai jam 18.00 WIB sampai 03.00 WIB
  • Season 4: 14 Juli, mulai jam 18.00 WIB sampai 03.00 WIB
  • Season 5: 15 Juli, mulai jam 18.00 WIB sampai 03.00 WIB
  • Season 6: 16 Juli, mulai jam 18.00 WIB sampai 03.00 WIB

Dan berikut beberapa foto eksklusif episode 1 musim 7 GAME OF THRONES:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.