News


Rabu, 05 Juli 2017 - 13:51:36 WIB
Simak 4 Menit Pertama Dari 'Spider-Man: Homecoming'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2511 kali

Pada hari ini kita sudah bisa menyaksikan aksi terbaru sang laba-laba merah di layar lebar dalam Spider-Man: Homecoming. Lebih cepat 2 hari dari penayangan di negara asalnya Amerika, yaitu 7 Juli.

Sebagai pemanasan, atau jika merasa kurang yakin dengan filmnya, maka bisa menyimak terlebih dahulu preview filmnya karena Spider-Man: Homecoming telah merilis adegan 4 menit pertama dari filmnya. 

Klip Spider-Man: Homecoming, yang dirilis melalui akun YouTube First Trailer merupakan hal terakhir yang bisa dilakukan filmnya untuk meyakinkan calon penonton untuk mengunjungi bioskop untuk menyaksikan langsung. 

Dalam klip ini terlihat Peter Parker (diperankan Tom Holland) yang membuat sebuah video dokumenter dengan menggunakan ponselnya saat melakukan petualangan bersama Tony Stark alias Iron-Man (Robert Downey Jr.), selepas kejadian dalam Captain America: Civil War.

Ia berkendaraan bersama dengan Happy Hogan (Jon Favreau). Kita juga untuk pertama kalinya bisa melihat kostum Iron-Man milik Stark yang telah mengalami peningkatan. Klip berujung pada percakapan di kursi belakang mobil Stark yang cuplikannya sudah pernah kita lihat di trailer.

Melalui klip ini kita bisa menyimak "kelincahan" Spider-Man versi Holland, yang disorot melalui sudut pandang pertama atau ala found footage, yang relatif baru untuk film Spidey.

Mengingat sudah ada 5 film Spider-Man sebelumnya, maka sesuatu yang baru tentu saja layak disambut meriah. Kita juga bisa merasakan dinamika interaksi antara Parker bersama Stark yang terjadi dalam filmnya.

Meskipun Iron-Man akan turut hadir, namun klip menegaskan jika ini adalah film Spider-Man, bukan Iron Man 4 dengan Spidey menjadi bintang tamu, yang tentunya akan menjadi sebuah kekecewaan jika benar terjadi. 

Spider-Man: Homecoming merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi para fans yang menginginkan Spider-Man bisa hadir dalam Marvel Cinematic Universe. Tentunya ini bisa terwujud berkat kolaborasi yang berlangsung antara Sony dan Marvel Studios. 

Seri Spider-Man sendiri mengalami kemonotonan selepas The Amazing Spider-Man 2 yang kurang mendapat sambutan baik. Namun kini sepertinya film sudah memberi nafas segar untuk seri ini, karena Spider-Man: Homecoming telah mendapatkan rating persetujuan sebesar 93% di Rotten Tomatoes, tertinggi untuk franchise ini selepas Spider-Man 2 di tahun 2004. 

Spider-Man: Homecoming diperkirakan akan mendapatkan $100 juta untuk debut domestiknya, sehingga kerjasama antara Sony dan Marvel ini bisa berbuah manis dan tentunya akan berkepanjangan guna melanggengkan hadirnya Spider-Man yang berada dalam semesta MCU. 

Simak klipnya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.