News


Selasa, 04 Juli 2017 - 21:23:28 WIB
'Fantastic Beasts 2' Mulai Syuting, Ungkap Jajaran Pemain Dan Plot
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2723 kali

Potterheads, siapkan diri, karena Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 telah memulai proses syutingnya di Inggris. Dan oleh karena itu film pun mengungkap jajaran pemain serta plot untuk filmnya. Dengan demikian, boleh dinanti pertarungan epik antara mantan sahabat yang berubah menjadi musuh besar, Grindelwald melawan Dumbledore. 

The Hollywood Reporter yang mengumumkan tentang dimulainya proses pengambilan gambar untuk Fantastic Beasts 2 ini, selain mengungkap para pemain utama film.

Sebagaimana yang telah diumumkan sebelumnya, aktor pemenang Oscar, Eddie Redmayne akan kembali beraksi sebagai sang magizoologist Newt Scamander. Tentunya juga kembali adalah Johnny Depp, setelah sempat tampil sebentar dalam prekuelnya sebagai Gellert Grindelwald. Aktor kaliber lain, Jude Law, akan menjadi lawannya, yaitu Albus Dumbledore muda. 

Tercatat film menandakan kembalinya para penyihir Amerika yang menjalin pertemanan dengan Newt, Tina Goldstein (Katherine Waterston), Queenie Goldstei (Alison Sudol), dan no-maj rekan mereka yang sempat mencuri perhatian, sang tukang roti Jacob Kowalski (Dan Fogler).

Tak terlupa ada juga Ezra Miller, yang sebagaimana diindikasikan di adegan akhir Fantastic Beasts pertama, akan kembali sebagai Credence Barebone. Sementara itu, setelah sempat hadir hanya dalam bentuk foto di film pertamanya, maka karakter Leta Strange yang diperankan Zoë Kravitz akan berperan lebih besar di sekuelnya. 

Selain Law, aktor "pendatang baru" untuk franchise ini adalah Callum Turner yang berperan sebagai saudara laki-laki Newt, Theseus Scamander, seorang auror yang memburu Grindelwald. 

Selain itu ada aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim (Kim Soo-hyun), yang akan berperan sebagai atraksi utama Wizarding Circus and Freakshow yang dipimpin oleh karakter yang diperankan oleh Ólafur Darri Ólafsson, Skender. Disebutkan jika karakter yang diperankan Kim akan menjadi sebuah kejutan bagi para penggemar karena akan menjadi penghubung dengan seri Harry Potter

Pemeran lain adalah Ingvar Sigurdsson sebagai pemburu bayaran, Grimmson; William Nadylam sebagai penyihir Yusuf Kama; dan Kevin Guthrie kembali berperan sebagai Mr. Abernathy, petinggi di Federal Wand Permit Bureau, MACUSA.

Sebagaimana yang ditulis oleh THR, naskah kembali ditulis oleh J.K. Rowling, setelah debutnya sebagai penulis naskah dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film masih berseting di tahun 1927, hanya beberapa bulan setelah peristiwa dalam film pertama.

Grindelwald ternyata berhasil kabur dari penangkapannya dan sukses dalam mengumpulkan lebih banyak pengikut. Oleh karena itu Albus Dumbledore harus turun tangan sendiri dalam menangkap mantan sahabatnya tersebut. Namun ia meminta bantuan kepada bekas muridnya, Newt Scamander, untuk kembali meringkus Grindelwald.

Perseteruan antara Dumbledore dan Grindelwald sudah sangat dikenal oleh para penggemar Harry Potter. Hanya saja belum pernah dieksplor lebih jauh. Oleh karenanya Fantastic Beasts 2 akan menjadi sarana yang tepat untuk itu. 

Semoga saja sang sutradara, David Yates, bisa menjawab tantangan tersebut, meskipun ia sudah berpengalaman dengan menyutradarai 4 film terakhir Harry Potter serta tentunya Fantastic Beasts pertama. 

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (judul sementara) akan dirilis pada tanggal 16 November 2018. Bulan yang sama dengan prekuelnya dan terbukti menghasilkan kesuksesan besar untuk Warner Bros. Fantastic Beasts and Where to Find Them mendapatkan $814 juta untuk peredarannya di seluruh dunia, sebuah prestasi yang luar biasa mengingat ia berasal dari materi yang tidak ada embel-embel Harry Potter di dalamnya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.