News


Kamis, 22 Juni 2017 - 15:11:13 WIB
David Fincher Dikonfirmasi Sebagai Sutradara 'World War Z 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2427 kali

Setelah sempat terombang-ambing, bahkan disebutkan akan ditunda untuk waktu yang tak ditentukan, maka di bulan April lalu muncul kabar jika sutradara handal David Fincher sedang memasuki tahap akhir untuk menjabat sebagai sutradara World War Z 2

Kabar ini menyusul rumor berbulan-bulan sebelumnya yang menyebutkan jika Fincher diincar Paramount Pictures untuk mengarahkan sekuel World War Z (2013), sebuah film epik-blockbuster bertema zombie dan dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Gary Lane. Pitt sendiri akan kembali beraksi dalam sekuelnya.

Kini telah dikonfirmasi jika Fincher telah resmi ditarik sebagai sutradara Word War z 2, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh chairman baru Paramount, Jim Gianopulos, dalam sebuah wawancara, yang untuk pertama kalinya semenjak menjabat posisi barunya, bersama The Hollywood Reporter.

Menurut Gianopulos film tengah berada di proses pengembangan yang maju, meski belum ada detil yang lebih lanjut diungkap oleh dirinya. 

Dengan Fincher telah dikonfirmasi sebagai sutradara, maka World War Z 2 merupakan comeback-nya ke layar lebar setelah terakhir mengarahkan Gone Girl di tahun 2014. Film juga menandakan kolaborasi keempatnya bersama Pitt, setelah Se7en (1995), Fight Club (1999) dan The Curious Case of Benjamin Button (2008).

Studio belum mengumumkan jadwal produksi atau tanggal rilis. Namun bisa dipastikan informasi lebih lanjut tentang filmnya akan mengemuka dalam beberapa bulan ke depan. 

Di bulan Februari, Paramount telah menunda World War Z 2 dan membatalkan tanggal penayangan yang dijadwalkan pada 9 Juni 2017. Sampai saat ini belum diterbitkan tanggal rilis baru untuk filmnya. 

Di bulan Agustus 2016, Pitt, yang juga bertugas sebagai produser untuk sekuelnya, telah bertemu dengan beberapa kandidat potensial sutradara untuk filmnya. Namun yang paling diincarnya adalah Fincher. 

Meski awalnya Fincher disebutkan ragu untuk mengambil proyek ini, tapi di bulan April lalu jika baik Paramount dan sang sutradara telah semakin dekat dalam memfinalisasi kerja sama mereka. Sutradara Jurassic World 2, J.A. Bayona, sempat ditarik untuk menjabat, meski kemudian membatalkan diri karena perkembangan proyek yang bergerak lambat dan ia memutuskan untuk mengerjakan A Monster Call saja.

Film pertamanya berkisah tentang Gary Lane (Pitt), seorang petugas PBB yang harus melakukan perjalanan lintas negara guna menghentikan persebaran pandemik Zombie yang mewabah. Selain Pitt, World War Z dibintangi juga oleh Mireille Enos, Daniella Kertesz, James Badge Dale, Matthew Fox, David Morse, Elyes Gable dan Peter Capaldi.

Selepas Gone Girl, Fincher sendiri disibukkan dengan proyek televisinya, seperti mengembangkan serial Mindhunter untuk Netflix di mana ia menyutradarai dua episode awalnya, selain episode finale. Selain itu ia akan bertugas sebagai produser eksekutif untuk adaptasi The Girl in the Spider's Web yang merupakan reboot untuk kisah Lisbeth Salander setelah The Girl with The Dragon Tattoo



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.