News


Senin, 19 Juni 2017 - 22:31:59 WIB
'Cars 3' Gantikan 'Wonder Woman' Sebagai Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2143 kali

Film animasi Disney Pixar, Cars 3, sukses debut di posisi 1 box office Amerika Utara untuk edisi pekan ini. Dengan demikian folm berhasil mengalahkan film superhero DC, Wonder Woman, yang telah menjadi juara selama dua pekan berturut.

Cars 3 sukses mendapatkan $53.5 juta. Jumlah yang cukup besar, meski merupakan terendah dari franchise Cars. Meski begitu, di tengah franchise yang dianggap mulai memasuki masa monoton, prestasi Cars 3 ini cukup membanggakan.

Dengan keberhasilan Cars 3, maka franchise ini terus melanjutkan posisinya sebagai salah satu seri penting milik Pixar, sebagaimana yang diungkap oleh presiden divisi distribusi Disney, Dave Hollis. Lebih lanjut ia menyebutkan jika konsistensi Pixar merupakan keuntungan kompetitif yang luar biasa di masa kini.

Sementara itu, meski Wonder Woman harus tersingkir ke posisi 2 di pekan ketiganya, namun penghasilan yang didapatnya masih lumayan besar. Film arahan Patty Jenkins ini menambahkan $40.8 juta di pundi-pundinya dengan total domestik kini sebesar $274.6 juta. Sedang secara global film sudah mengumpulkan jumlah box office yang tak kalah masif, yaitu $571.8 juta. 

Di barisan pendatang baru untuk akhir pekan lalu, yang menonjol adalah dua film dengan karakter perempuan yang menjadi sentra kisahnya, yaitu 47 Meters Down, film thriller hiu berbujet rendah yang dibintangi Mandy Moore, dan komedi hitam dari Scarlett Johansson, Rough Night.

Meski secara bintang Rough Night lebih menjual, namun ternyata ia harus menyerah kalah pada 47 Meters Down, yang sukses mendapatkan $11.5 juta dan menempatkan dirinya di posisi 5. Sedang Rough Night debut di posisi 7 dengan pendapatan sebesar $8 juta.

Berikut 10 besar box office untuk periode 16-18 Juni:

  1. "Cars 3" - $53.5 juta
  2. "Wonder Woman" - $40.8 juta
  3. "All Eyez on Me" - $27.1 juta
  4. "The Mummy" - $13.9 juta
  5. "47 Meters Down" - $11.5 juta
  6. "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" - $8.5 juta
  7. "Rough Night" - $8 juta
  8. "Captain Underpants: The First Epic Movie" - $7.4 juta
  9. "Guardians of the Galaxy Vol. 2" - $5 juta
  10. "It Comes at Night" - $2.6 juta



 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.