News


Minggu, 18 Juni 2017 - 18:22:02 WIB
Jennifer Lawrence, Michael Fassbender & James McAvoy Siap Kembali Dalam 'X-Men: Dark Phoenix'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2408 kali

Seri terbaru dari franchise X-Men, X-Men: Dark Phoenix, sedang mempersiapkan dirinya. Dan kini perlahan tapi pasti film mulai mengumpulkan setiap materi untuk dirinya, setidaknya untuk siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Deadline melaporkan jika Simon Kinberg, sosok yang terlibat sebagai penulis skenario dan produser seri X-Men semenjak film pertamanya telah didapuk untuk menjabat sebagai sutradara, yang menandakan sebagai debutnya. Terpilihnya Kinberg untuk menjadi sutradara sebenarnya bukan kabar mengejutkan karena kabar ini sudah cukup lama beredar, meski kini baru dikonfirmasi.

Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, James McAvoy (Yahoo.com)

Konfirmasi lain yang terungkap adalah kembalinya para bintang utama tiga film X-Men terakhir, yaitu Michael Fassbender (Magneto), James McAvoy (Professor X), Jennifer Lawrence (Mystique) dan Nicholas Hoult (Beast), untuk terlibat dalam Dark Phoenix, bersama Sophie Turner yang sebelumnya sudah dipastikan akan kembali memerankan Jean Grey setelah X-Men: Apocalypse.

Mereka tidak sendiri, karena yang juga tercatat kembali adalah Alexandra Shipp (Storm), Tye Sheridan (Cyclops) dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler).

Terpilihnya Kinberg sebagai sutradara sebenarnya adalah tindakan yang cukup riskan dan sangat percaya diri oleh 20th Century Fox, mengingat ini merupakan debut penyutradraanya dan langsung diberi tanggung jawab untuk menjadi penggerak film sebesar X-Men: Darl Phoenix.

Simon KInberg (Alchetron.com)

Meski begitu, mungkin Fox memang sudah memiliki pertimbangan masak mengapa mereka memilih Kinberg. Yang paling utama tentu saja karena ia sangat memahami universe X-Men yang sudah ditanganinya selama hampir dua dekade. Selain Bryan Singer tentu saja.

Lagipula KInberg adalah sosok penulis naskah dan produser handal yang sudah kenyang makan asam garam dunia perfilman Hollywood, terutama film-film bockbuster, sehingga seharusnya tidak membuatnya merasa gugup dalam mengerjakan Dark Phoenix. Bisa dikatakan film sudah berada di tangan yang tepat, meski harus ditunggu saat film tayang apakah KInberg memang handal juga sebagai sutradara sebagaimana ia menjadi penulis naskah dan produser.

Ratu Lilandra (© Marvel Comics)

Selain itu, ada berita hangat lain yang datang dari Dark Phoenix, yaitu diincarnya aktris kaliber Oscar, Jessica Chastain, untuk memerankan karakter antagonis film, yaitu Ratu bangsa alien Shi'ar, Lilandra. Karakter Lilandra memang memainkan peranan penting dalam kisah Dark Phoenix dalam komiknya, meski harus ditunggu apakah versi film akan setia dengan materi asli atau mengalami perombakan dalam proses adaptasinya.

Dark Phoenix akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 dan merupakan satu dari tiga film universe X-Men yang akan dirilis Fox tahun depan, selain New Mutants (13 April) dan Deadpool 2 (1 Juni).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.