News


Selasa, 13 Juni 2017 - 21:45:55 WIB
'John Wick 3' Akan Menjadi Akhir Kisah Sang Pembunuh Bayaran Tangguh
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4619 kali

John Wick: Chapter 2 telah menegaskan jika franchise action ini merupakan salah satu film seri film aksi modern terbaik. Mengingat film memiliki performa yang baik di tangga box office, tidak heran jika John Wick 3 pun akan segera terealisasi dan tidak akan butuh lama untuk bisa disaksikan. 

Sang sutradara, Chad Stahelski, yang mengarahkan film pertamanya bersama David Leitch dan kemudian beraksi solo untuk sekuelnya, saat ini sedang mengerjakan film ketiganya. Dan jika ucapannya bisa dipercaya, maka John Wick 3 akan menandakan aksi terakhir untuk karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves tersebut.

Hal ini diungkap Stahelski baru-baru ini saat berbicara bersama The Independent tentang perilisan John Wick: Chapter 2 dalam format Blu-ray/DVD. Dalams sesi wawancaranya, ia sedikit membicarakan tentang John Wick 3. Menurutnya film akan membahas tentang High Table serta latar belakang atau masa lalu Wick, seperti dari mana ia berasal dan kemana ia hendak melanjutkan hidupnya. 


"Aku tidak mau mengungkap lebih jauh lagi, tapi film akan menjadi penutup yang baik bagi perjalanan Mr Wick," demikian kata Stahelski.

Apa yang membuat franchise John Wick begitu berkesan, selain adegan-adegan laga mengagumkannya tentu saja, adalah bangunan semestanya yang tersusun rapi dan menarik, seperti High Table tadi dan juga Continental Hotel. 

Jadi memang masih banyak yang bisa dieksplorasi dari dunia John Wick. Tapi, sebagaimana yang diungkap oleh Stahelski, John Wick 3 akan menandakan akhir aksi petualangan bagi Mr Wick. Jadi, apakah franchise juga akan berakhir di film ini? Kemungkinan besar tidak. 

Ada pembicaraan tentang serial televisi John Wick, dan semenjak banyak sekali terdapat pembunuh bayaran lain di semestanya dan juga hal seperti Continental, maka terbuka lebar kemungkinan untuk sebuah (atau beberapa) spin-off.

John Wick pertama muncul secara mengejutkan di tahun 2014. Trailernya tiba-tiba saja hadir dan karena film-film Reeves sebelumnya kurang berkesan, maka banyak yang menganggap remeh kepada filmnya sebagai film aksi biasa saja. Tapi rupanya film sukses membuktikan jika biasa-biasa saja tidak ada dalam kamusnya. 

Saat John Wick: Chapter 2 muncul di awal tahun ini, ia menjadi bagian dari sedikit sekuel yang mampu hadir tak kalah baik dibandingkan pendahulunya. Bahkan ada yang menganggap jauh lebih baik lagi. Dan yang penting, dua film ini cukup sukses di pasaran, apalagi mengingat dikerjakan dengan bujet yang relatif kecil.

Saat ini Chad Stahelski belum secara resmi menjabat sebagai sutradara John Wick 3, tapi ia dipastikan sedang melakukan persiapan untuk filmnya. Tentunya kita harapkan Keanu Reeves juga kembali beraksi sebagai sang John Wick. 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.