News


Kamis, 08 Juni 2017 - 20:11:54 WIB
Pixar Ajak Memasuki Dunia Arwah Melalui Trailer Terbaru 'Coco'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2456 kali

Hanya satu hari setelah Disney Pixar merilis poster pertama Coco, bersama dengan daftar barisan pengisi suara film animasi ini, studi tersebut telah menghadirkan trailer terbaru untuk filmnya.

Selain itu Pixar juga mengungkap sebuah foto adegan yang memperlihatkan sang karakter utama, Miguel (disulih suara oleh Anthony Gonzalez), bersama dengan beberapa anggota keluarganya yang telah meninggal dunia di Land of the Dead. 

Disney Pixar

Trailernya sendiri berangkat dari legenda Dia De Los Muertos atau Day of the Dead, di mana arwah orang yang telah meninggal dunia kembali ke Bumi guna mengunjungi kerabat dan teman mereka. Meski arwah bisa kembali ke dunia kita, namun belum ada pernah orang hidup yang melakukan perjalanan ke dunia para orang mati. Setidaknya sampai sekarang.

Coco berkisah tentang Miguel yang bercita-cita ingin menjadi musisi, meski belum pernah dalam sejarah keluarganya yang berprofesi demikian. Ia ingin seperti idolanya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt).

Saat putus asa untuk membuktikan talentanya, Miguel secara ajaib memasuki dunia para orang mati. Di sana ia bertemu dengan Hector (Gael Garcia Bernal), dan bersama mereka kemudian melakukan perjalanan luar biasa guna mengungkap cerita sebenarnya tentang sejarah keluarga Miguel.

Dalam trailer terbaru ini Migue menyadari jika beberapa karakter yang ditemuinya dalam Land of the Dead sebenarnya adalah anggota keluarganya. Di antaranya Mama Imelda (Alanna Ubach), nenek buyut Miguel yang memulai usaha pembuatan sepatu yang kini menjadi profesi utama keluarganya. 

Coco merupakan film terbaru dari Lee Unkrich, seorang veteran di Pixar yang sebelumnya telah menuai sukses berkat Toy Story 3. Masih harus ditunggu apakah Coco akan sesukses TS 3, tidak hanya dalam perolehan box office, namun kemampuan dalam memberikan cerita yang emosional dan menyentuh. Selain Unkrich, film disutradarai juga oleh Adrian Molina. 

Coco akan dirilis pada tanggal 22 November 2017. 

Berikut trailer untuk Coco:

 

Dan ini adalah posternya:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.