News


Sabtu, 20 Mei 2017 - 09:27:05 WIB
Tom Hardy Terpilih Sebagai Venom Dalam Film Spin-Off 'Spider-Man'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2477 kali

Tom Hardy kembali masuk ke dunia adaptasi buku komik dengan film terbarunya, Venom dari Sony, yang merupakan spin-off dari Spider-Man, dan akan memasangkan dirinya dengan sutradara Zombieland, Rubern Fleischer.

 

 

Hardy sudah berpengalaman dengan film yang diangkat dari buku komik dengan memerankan villain Batman, Bane, sosok bertubuh besar berkekuatan tak kalah besar akibat sejenis obat yang kebetulan juga bernama Venom, dalam film arahan Christopher Nolan untuk DC Entertainment, The Dark Knight Rises.

Sebelumnya sang nominee Academy Award ini dijadwalkan untuk memerankan sosok anti-hero Rick Flagg untuk blockbuster DC lain, Suicide Squad, namun sayangnya urung terlaksana karena jadwal yang bentrok dengan produksi film Hardy yang lain. 

Film Venom dan gabungan Black Cat-Silver Sable akan bertugas meluncurkan universe film-film yang menampilkan hero dan villain Spider-Man dari Sony. Sayangnya belum jelas apakah Venom dan film-film lain juga akan menampilkan Spider-Man atau tidak. 

Khusus untuk Spider-Man, Sony telah bekerjasama dengan Marvel Studios untuk menghadirkan sosok Spidey baru, yang diperankan Tom Holland, untuk berhabung dalam Marvel Cinematic Universe dan akan hadir di film solonya, Spider-Man: Homecoming serta sekuelnya, serta dua film Avengers berikutnya. 

Marvel sendiri tidak terlibat dalam spin-off yang dikembangkan oleh Sony. 

Hardy dikabarkan akan berperan sebagai Eddie Brock, yang nantinya akan berinkarnasi menjadi Venom, sosok setengah manusia setengah alien. Dalam komiknya, Brock merupakan seorang jurnalis yang merasa dendam kepada Spidey. 

Awalnya ia diset sebagai villain, namun seiiring dengan berkembangnya waktu, Venom bertransisi menjadi sosok anti-hero. Bahkan beberapa kali bekerjasama dengan Spider-Man. 

Eddie Brock atau Venom sebelumnya diperankan oleh Topher Grace dalam Spider-Man 3.

Venom akan memulai syuting di musim gugur tahun ini dan akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.