News


Sabtu, 20 Mei 2017 - 08:52:47 WIB
Tom Cruise Dikutuk Menjadi Monster Dalam Trailer Final 'The Mummy'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2280 kali

Menjelang perilisannya bulan depan, film fantasi-aksi-horor The Mummy telah merilis trailer finalnya. 

Di dalamnya, tampaknya sang jagoan kita, Tom Cruise, tidak hanya akan melawan sang iblis kuno, Putri Ahmanet (Sofia Boutella), namun juga sepasukan tentaranya yang terlihat seperti barisan zombie.

Sebagain besar footage telah terlihat di beberapa trailer yang telah dirilis sebelumnya, seperti karakter yang diperankan Cruise, Nick Morton, terbangun dalam sebuah kantong mayat di rumah mayat selepas terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat. 

Tapi kini di trailer terbaru ini dimunculkan informasi baru jika "kebangkitannya" dari kematian ini telah mengubahnya menjadi sesuatu yang... ghaib.

"It takes a monster to defeat a monster," kata karakter yang diperankan Russell Crowe, Dr Jekyll, kepada karakter yang diperankan Annabelle Wallis, Jenny Halsey, yang tampak curiga akan keajaiban yang membuat Nick bisa tetap segar bugar selepas mengalami kecelakaan pesawat terbang. 

Trailernya juga memberi referensi jika Universal berharap agar reboot The Mummy ini akan menuntun pada proyek Monsters Universe mereka, yang sebelumnya telah diungkap oleh sang sutradara, Alex Kurtzman. 

 "The movie's called The Mummy, not The Mummy Meets 12 Other Monsters. If we create a world that feels interesting and scary, then we will have succeeded in setting up the larger universe," jelas Kurtzman.

The Mummy akan dirilis tanggal 9 Juni.

Simak trailer final The Mummy di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.