News


Rabu, 17 Mei 2017 - 15:27:31 WIB
Film 'Halloween' Terbaru Akan Memulai Syuting Musim Gugur Ini
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2178 kali

Setelah agak tersendat, akhirnya proyek film Halloween baru akan jalan lagi. Lebih tepatnya film akan memulai proses syuting pada musim gugur tahun ini.

Aktor Dannie McBride kerap mengatakan jika hal terbenar dalam film Halloween mendatang adalah bekerjasama dengan sutradara David Gordon Green. 

Ia bersikeras jika Halloween baru ini bukanlah sebuah reboot, meski tanpa menyaksikan filmnya secara langsung akan sulit menentukan ia akan masuk jenis apa. Meski terkesan misterius, namun McBride cukup terbuka dalam mengungkap detil demi detil tentang filmnya. Kini ialah yang mengungkap kapan film akan memulai syuting.

Sang aktor/penulis naskah/produser baru-baru ini tampil di acara Jim Norton & Sam Roberts di Sirius XM, untuk mempromosikan film terbarunya, Alien: Covenant. Film arahan Ridley Scott tersebut bisa disebutkan sebagai langkah pertama bagi McBride untuk memasuki ranah horor, mengingat ia lebih sering bermain dalam film-film komedi.

Tapi McBride memang penggemar genre horor semenjak lama, sehingga mendorong kolaborator setia sekaligus teman kuliahnya, David Gordon Green, yang menggarap Halloween Returns (kira-kira demikian judulnya - tentatif), untuk mengajak McBride menulis naskah film bersama dengan dirinya. 

Dari hasil obrol-obrol tadi, terungkap jika masih mengerakan naskah film dan akan memulai proses syuting di musim gugur ini. Berikut pernyataanya:

"It's not a reboot, it's not gonna be a rehash. It's a continuation of Michael Myers, where we're choosing to continue it from, you'll have to see when the movie comes out. I'd already seen all these movies but I've really been studying them now, and just thinking about all the people that have been hired to make a Michael Myers movie. Just trying to avoid any mistakes that those people might've made. The first Halloween is scary as shit. And the second Halloween is scary, but not as scary. And then from there, it isn't as scary. And I really think that what happens with it is that he basically becomes Frankenstein. No matter what anyone hits him with, he's not gonna die. There's no suspense. We're just trying to play with that. Make him real. Not make him real by giving him some crazy backstory either. Just getting back to the basics. Even the moment that they made Laurie and Michael Myers siblings, it also makes it not quite as scary. So all that kind of stuff to us... those are the things that took an amazing idea and took it somewhere it wasn't quite as effective."

Kebanyakan sekuel Halloween memang kurang berhasil dalam mengangkat apa yang menyebabkan mitologi Michael Myers menjadi istimewa. Beberapa lumayan, sementara banyak juga yang jelek. 

Jika menilik pernyataan McBride di atas, maka ia dan Green mencoba untuk mengubah sejarah dalam kisah Halloween, termasuk dengan menghindari detil Myers dan Laurie Strode sebagai kakak beradik. Film Halloween yang berhasil adalah film yang sederhana, dan sepertinya itulah niatan McBride dan Green kali ini. 

Dengan diketahuinya kapan film akan memulai syuting, maka bisa jadi kita akan segera mengetahui siapa saja aktor yang akan terlibat di dalamnya. 

Film baru Halloween rencananya akan ditayangkan pada tanggal 19 Oktober 2018.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.