News


Sabtu, 18 Desember 2010 - 17:20:52 WIB
Trailer: "Limitless", Starring Bradley Cooper & Robert De Niro
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3213 kali

Trailer film "Limitless" sudah rilis, film ini dibintangi Bradley Cooper, Abbie Cornish, Robert De Niro, dan Anna Friel. Film yang awalnya berjudul "Dark Fields" ini akan menceritakan Bradley yang mencoba sebuah obat baru, yang akan membuka semua potensi yang dimiliki otak.

Sebuah obat yang membuat kita bisa seketika pintar matematika, fasih berbahasa asing, dan bisa mengerjakan novel hanya butuh waktu 4 hari, yah obat macam ini yang dulu saya impikan ada, ketika esoknya akan menghadapi ujian.

Eddie Morra (Bradley Cooper) adalah seorang penulis yang belum juga berhasil menyelesaikan bukunya. Pada suatu ketika dia bertemu dengan seseorang yang memberikannya semacam "obat pintar" super rahasia.

Eddie pun akhirnya sukses menjadi orang lain, versi sempurna dari dirinya, semua bisa dikerjakan dengan mudah, dari bukunya sampai urusan bursa saham. Namun keahlian "superhero" ini juga mengundang orang-orang jahat yang akan berusaha mengancam hidupnya.

"Limitless" disutradarai oleh Neil Burger (The Illusionist) dan direncanakan tayang pada 18 Maret 2011. Saksikan trailernya dibawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.