News


Jumat, 12 Mei 2017 - 19:36:30 WIB
Bintang 'Game of Thrones' Dan 'Split' Akan Bintangi 'New Mutant'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 445 kali

New Mutants, spin-off terbaru dari franchise X-Men dari Fox, baru saja mengumumkan siapa saja bintang yang akan terlibat di dalam film yang disutradarai oleh Josh Boone dan akan tayang tahun depan.

Tercatat ada dua bintang muda berbakat yang tengah menanjak namanya mejadi pemain utama untuk New Mutants. Mereka adalah bintang serial Game of Thrones, Maisie Williams, dan yang baru saja mencuri perhatian berkat film M. Night Shyamalan, Split dan The Witch, Anya Taylor-Joy.

Kalau nama-nama mereka terasa familiar untuk proyek New Mutants, karena baik Maisie dan Anya memang telah mengemuka semenjak kabar tentang film muncul di bulan Maret tahun lalu. Hanya saja Fox membantah kabar tersebut.

Kini, ternyata kabar tersebut benar adanya karena telah dikonfirmasi oleh Fox, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter

Sebagaimana diduga, Maise akan berperan sebagai Wolfsbane dan Anya akan berperan sebagai Magik. Mereka akan menjadi pemeran utama yang akan memandu tim superhero mutan remaja yang termasuk Moonstar, Warlock, Sunspot dan Cannonball. 

Sayangnya ternyata James McAvoy tidak akan terlibat dalam New Mutants untuk mengulangi perannya sebagai Professor X, sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya. THR juga mencatat jika Fox tengah melakukan proses pencarian aktor untuk pemeran karakter Moonstar dan Sunspot. 

Maisie memang lebih dikenal daripada Anya, karena ia memerankan Arya Stark, salah satu karakter terbaik dalam Game of Thrones, bahkan semenjak episode 1. Berkat perannya sebagai Arya, ia telah memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit.

Sumber gambar: filmbuffonline.com

Wolfsbane adalah seorang mutan yang mampu bertransformasi menjadi serigala yang dibesarkan oleh seorang ayah religius dan kerap melecehkan dirinya. Sedang Magik adalah mutan yang merupakan adik dari Colossus dengan kekuatan teleportasi serta berbagai kemampuan sihir, yang terkadang berbahaya dan sulit dikontrol. 

Maisie bukan satu-satunya pemeran Game of Thrones yang bergabung dalam franchise X-Men, karenaa sebelumnya telah ada Sophie Turner, yang memerankan Jean Grey remaja di X-Men: Apocalypse dan akan melanjutkan perannya dalam X-Men: Dark Phoenix.

Josh Boone sebelumnya sudah berpengalaman mengerjakan film bertema remaja, yaitu The Fault in Our Stars, sehingga rasa-rasanya keputusan pemilihan dirinya cukup tepat. 

Siapa kira-kira bintang muda lain yang akan menyusul bergabung bersama Maisie dan Anya? Kita tunggu saja perkembangannya.

New Mutants akan tayang pada tanggal 13 April 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.