News


Minggu, 07 Mei 2017 - 23:23:49 WIB
'Blade Runner 2049' Hadirkan Teaser Poster Dan Trailer Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2068 kali

Setelah Star Wars: The Force Awakens, aktor legendaris Harrison Ford akan kembali memerankan salah satu karakter ikoniknya, yaitu Rick Deckard dari film sci-fi-neo-noir klasik karya Ridley Scott, Blade Runner (1982). Ford akan kembali berperan sebagai Deckard dalam sekuel film tersebut, Blade Runner 2049.

Tampuk penyutradaraan kini jatuh ke tangan Denis Villeneuve (Prisoner, Sicario, Arrival) dengan Ryan Gosling turut berperan sebagai bintang utama. 

Film berseting 30 tahun setelah film pertamanya (yang disebut di tahun 2019) dan berkisah tentang seorang polisi LAPD, K (Gosling), yang mencoba menemukan mantan blade runner LAPD, Rick Deckard, yang telah menghilang selama 30 tahun. Misi K ini adalah guna mencegah terjadinya kekacauan yang mengancam masyarakat.

Blade Runner 2049 akan dirilis tanggal 6 Oktober. Jelang beberapa bulan lagi memang. Namun tentunya Warner Bros. sudah bergiat untuk mempromosikan film. Salah satunya adalah melepas dua poster yang menampilkan K dan Deckard, serta sebuah teaser untuk trailer yang akan dirilis pekan depan.

Dua poster ini memiliki konsep yang memiliki kontras yang tentunya disengaja, bagai siang dan malam. Tidak hanya dalam segi komposisi, di mana poster Gosling terlihat kental bernuansa putih atau pucat, sedang poster Ford kelam dan oranye, namun juga pemilihan busana yang dikenakan masing-masing.

Jika Gosling terlihat mengenakan busana yang trendi dalam balutan coat hitam dan kerah panjang yang menutupi sebagian wajahnya, dengan sebuah mobil futuristik menyertai. Sedang Ford justru tampil sederhana, dengan hanya mengenakan kaus oblong dan jeans dengan latar sebuah puing kepala patung raksasa.

Kesederhanaan yang diusung oleh poster-poster ini bukan tanpa pesan tertentu. Sepertinya ada simbolisasi tersendiri dalam pemilihan tone warna atau seting untuk setiap poster. Untuk mengetahui, tentu saja kita harus menunggu saat filmnya rilis.

Simak posternya di bawah ini:

 

Teasernya pun hadir dengan tak kalah sederhana. Pas dengan konteks sebagai teaser alih-alih trailer penuh. Gosling terlihat berdarah-darah dan ada penampakan sekilas Ford. Tampak juga karakter yang diperankan oleh Robin Wright.

Simak teaser trailernya di bawah ini:

 

Blade Runner 2049 dibintangi juga oleh Jared Leto, Barkhad Abdi, Ana de Armas, Edward James Olmos, Mackenzie Davies dan Dave Bautista.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.