News


Sabtu, 18 Desember 2010 - 14:29:29 WIB
New "Smurfs" Poster!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3279 kali

Masih ingat dengan makhluk-makhluk mungil berwarna biru yang tinggal di rumah berbentuk jamur? yup! mereka adalah “The Smurfs”. Di 2011 nanti kita akan kembali bisa melihat aksi Papa Smurf dan yang lainnya dalam film animasi GGI yang digabung dengan live-action, sama dengan apa yang dilakukan oleh film-film seperti: Alvin and the Chipmunks, Scooby Doo, dan Garfield: The Movie.

Sinopsis: Film yang menghadirkan Hank Azaria (The Simpsons Movie) sebagai penyihir jahat bernama Gargamel ini akan menceritakan para Smurfs yang dikejar-kejar oleh Gargamel yang telah menemukan desa mereka. Para Smurfs pun tercerai berai, dan si Clumsy Smurf yang disuarakan oleh Anton Yelchin (Star Trek, Terminator Salvation) masuk ke dalam gua terlarang bersama dengan beberapa smurfs yang mengikutinya.

Secara ajaib sebuah portal pun terbuka dan mengirim mereka ke dunia kita, tepatnya ke central park di New York. Mereka pun harus segera mencari cara kembali kedesa sebelum ditemukan oleh si jahat Gargamel, sambil berlindung bersama pasangan manusia (Neil Patrick Harris dan Jayma Mays).

“The Smurfs”  disutradarai oleh Raja Gosnell. Raja Gosnell tentu tidak akan asing membesut film yang menggabungkan antara live-action dan animasi CGI, karena pada tahun 2002 dan 2004 dia pernah menyutradarai dua seri film Scooby-Doo yang punya tema serupa.

Selain Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Sofia Vergara, dan Hank Azaria yang akan berakting di depan kamera langsung, beberapa bintang juga akan mengisi suara para smurfs ini. Anton Yelchin akan bermain sebagai Clumsy Smurf, aktor komedi legendaris Jonathan Winters sebagai Papa Smurf, dan penyanyi Katy Perry akan menyuarakan Smurfette. Setelah dua kali berubah jadwal tayang, “The Smurfs” dijadwalkan untuk tayang pada 3 Agustus 2011 dalam bentuk 3-D.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.