News


Selasa, 02 Mei 2017 - 16:31:07 WIB
Menurut Ridley Scott, Proyek 'Alien 5' Neill Blomkamp Kemungkinan Batal Terjadi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2467 kali

Semenjak Ridley Scott memutuskan untuk menghadirkan sekuel Prometheus untuk lebih mendekati tone atau atmosfir seri Alien, yang dibuktikan dengan hadirnya Alien: Covenant yang akan dirilis bulan ini, maka kecurigaan jika proyek Alien 5 milik Neill Blomkamp yang awalnya begitu mendapat sambutan meriah, akan perlahan tapi pasti menjadi padam.

Bahkan Blomkamp sendiri mengungkapkan rasa pesimisnya di awal tahun ini jika kini kecil kemungkinan Alien 5 akan terealisasi. Kini Scott sendiri sudah turun suara dan pernyataanya juga semakin mempertegas hal tersebut.

Hal ini diungkap Scott saat berbicara dengan Allocine. Menurut Scott rasa-rasanya Alien 5 memang tidak akan terwujud, karena memang belum ada naskah definitif yang dikerjakan. Alien 5 hanyalah ide yang berkembang dari beberapa lembar gagasan saja.

 

"Aku harus berpartisipasi menjadi seorang produser, tapi (proyek) tidak bergerak maju karena Fox telah memutuskan untuk tidak melakukannya. Lagi pula aku telah mengerjakan Prometheus dan mengerjakan Covenant pula," demikian kata Scott.

Sungguh sayang sekali sebenarnya, mengingat para penggemar franchise Alien sudah merasa sangat bersemangat untuk bisa menyaksikan aksi Ripley (Sigourney Weaver) sekali lagi, dengan munculnya konsep art untuk Alien 5 Blomkamp yang mengemuka beberapa tahun lalu.

Dengan munculnya komentar terbaru dari Scott, maka bisa dipastikan Alien 5 kini hanya tinggal wacana. Dan jika pun memang belum benar-benar dibatalkan, tampaknya kita harus menunggu waktu yang sangat lama sekali untuk bisa menyaksikannya menjadi nyata di layar lebar.

Scott sendiri sudah menyebutkan ia akan mengerjakan beberapa film prekuel Alien lain selain Covenant, sehingga Fox kemungkinan besar akan memfokuskan diri pada pengerjaan film-film tersebut ketimbang juga secara simultan mengerjakan Alien 5.

Alien: Covenant akan tayang pada tanggal 19 Mei.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.