News


Minggu, 30 April 2017 - 16:40:51 WIB
Versi Hitam Dan Putih 'Logan' Akan Tayang Terbatas Di Bioskop
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2527 kali

Logan mungkin sudah tidak tayang lagi di bioskop. Tapi masih penasaran dengan filmnya dan ingin sekali lagi menyaksikan aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine di layar lebar? Jangan khawatir, karena akan ada alasan untuk kembali menyambangi Logan di bioskop, karena akan segera dirilis versi hitam-putih film karya James Mangold tersebut.

Memang telah muncul kabar jika versi hitam-putih Logan sudah direncanakan untuk dihadirkan. Namun, alih-alih hanya bisa disaksikan dalam versi DVD atau Blu-Ray, versi hitam-putih Logan pun bisa disaksikan di bioskop. Sayangnya film versi ini hanya akan tayang satu hari saja dan (sayangnya lagi) hanya diputar di Amerika Serikat.

Hal ini diungkap langsung oleh sang sutradara, Mangold, melalui akun Twitternya. Logan versi hitam-putih akan dirilis oleh Fox pada Selasa, 16 Mei. 

 

 

Sebuah kesempatan yang jarang ada, meski mungkin sulit bisa direalisasi oleh banyak penggemar Logan, terutama yang menetap di luar Amerika. Namun Mangold mengkonfirmasi jika versi hitam-putih Logan  juga akan tersedia dalam bentuk digital atau Blu-Ray.

Beberapa waktu lalu Google Play sudah memasukan Logan dalam daftar film yang akan segera mereka rilis, dan termasuk pula versi "noir" untuk filmnya, yang kurang lebih sudah memastikan akan hadirnya versi hitam-putih Logan

Lebih lanjut melalui Twitternya Mangold menginginkan agar fans bisa menyaksikan Logan hitam-putih ini di layar lebar, meski nantinya tersedia juga dalam bentuk homevideo. 

Salah seorang pengguna Twitter menyebutkan jika bukankah setiap film dalam bentuk homevideo bisa disaksikan dalam versi hitam-putih dengan melakukan pengaturan di seting warna player atau televisi mereka.

Namun Mangold menyebutkan pewarnaan hitam-putih Logan didapatkan dengan melakukan gradasi ulang secara teliti shot-per-shot, sehingga akan menghadirkan kualitas warna yang jauh berkualitas dibandingkan hanya sekedar menurunkan kadar warna di player atau perangkat televisi. Mangold menjanjikan jika versi hitam-putih Logan akan hadir dengan sangat cantik dan menawan. 

Sementara itu belum ada pengumuman kapan DVD/Blu-Ray Logan akan dirilis, tapi sebenarnya tidak akan begitu lama setelah perilisan ulang secara terbatas Logan dalam versi hitam dan putih ini.

Logan tayang pada 3 Maret 2017. Film sukses mendapatkan sebesar $604.8 juta berdasarkan bujet sekitar $97 juta saja.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.