News


Sabtu, 18 Desember 2010 - 13:46:43 WIB
New Poster & Trailer: Simon Pegg's "Paul"
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3155 kali

Greg Mottola (Adventureland, Superbad) akan menangani sebuah film bertema fiksi ilmiah berbalut komedi, berjudul "Paul". Film ini dibintangi oleh dua komedian asal Inggris, Simon Pegg dan Nick Frost. Mereka "reuni" setelah sebelumnya berduet dalam "Hot Fuzz" dan "Shaun of The Dead".

Film ini berfokus pada Simon Pegg dan Nick Frost yang akan berperan sebagai dua orang penggemar fiksi ilmiah yang tidak sengaja bertemu dengan alien dan membawa mereka dalam perjalanan gila yang akan mengubah alam semesta ini selamanya.

Kisahnya berawal ketika alien bernama Paul yang sudah hampir 60 tahun berada dalam markas militer rahasia, tiba-tiba tanpa alasan berusaha untuk melarikan diri dari tempat itu. Sang alien pun ditakdirkan untuk menumpang mobil yang dikendarai oleh Graeme Willy (Pegg) dan Clive Collings (Frost).

Dua manusia bumi dan satu alien ini pun diburu oleh agen-agen federal dan juga oleh seorang ayah dari gadis muda yang tidak sengaja mereka culik. Misi utama Graeme dan Clive adalah membawa Paul kembali ke pesawatnya.

"Paul" yang dijadwalkan tayang pada 18 Maret 2011 ini juga dibintangi oleh Jane Lynch, Jason Bateman, Sigourney Weaver, Kristen Wiig, Bill Hader, Blythe Danner, dan Jeffrey Tambor. Dibawah ini ada poster terbaru "Paul" dan saksikan juga trailer terbarunya:

TRAILER


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.