News


Kamis, 20 April 2017 - 22:20:22 WIB
Chris Pratt Janjikan 'Jurassic World 2' Akan Lebih "Kelam" Dan "Menyeramkan"
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2510 kali

Meski menampilkan barisan dinosaurus buas yang kerap dengan brutal memangsa korbannya, termasuk manusia, bagaimanapun franchise Jurassic Park adalah film yang menyasar pasar keluarga, sehingga adegan-adegan brutal dengan aspek gelap/seram dan menyeramkan kadarnya mengalami pengurangan, termasuk Jurassic World (2015).

Hanya saja, dibandingkan film-film sebelumnya, Jurassic World dianggap terlalu "bermain aman", sehingga tidak bisa memanfaatkan lebih baik para "monsternya", seperti barisan Velociraptor misalnya.

Mungkin karena itu, sekuelnya, Jurassic World 2, akan hadir dengan lebih kelam dan menyeramkan. Setidaknya demikian yang disebutkan oleh bintang utamanya, Chris Pratt.

Memang masih belum diketahui banyak tentang detil film yang akan tayang tahun depan tersebut, termasuk plotnya. Namun Pratt telah memuji sang sutradara, J.A. Bayona dan dengan cukup berani menyatakan jika film berada di tangan yang tepat.

"Ia adalah seorang pembuat film mengagumkan. Jika kau belum pernah menonton The Impossible atau A Monster Calls, maksudku ia sangat ahli dalam masalah visual. Emosi yang dalam dan suspens," kata Pratt kepada Screen Rant.

"Aku rasa filmnya akan menjadi versi yang lebih menyeramkan, sedikit lebih gelap, dan akan melanjutkan upaya dalam mengembangkan dan meneruskan ceritanya menuju ke depan dalam cara yang tak terduga dan tidak bisa kita bayangkan."

Pernyataan Pratt ini senada dengan apa yang disebutkan Bayona saat diwawancarai oleh Digital Spy di bulan Desember tahun lalu saat ia mempromosikan film coming-of-age fantasinya, A Monsters Calls.

"Aku rasa salah satu alasan mengapa mereka (produser) memanggil aku adalah karena mereka ingin film yang lebih gelap dan menyeramkan," kata Bayona. "Jurassic Park sangat gelap; sangat menyeramkan. Aku rasa Jurassic World 2 akan hadir seperti itu. Kami akan kembali ke sana."

Wah, mungkin itu sebabnya mengapa Dilophosaurus akan tampil kembali dalam Jurassic World 2 setelah terakhir kali muncul dalam Jurassic Park (1993). Yang pasti, ikon franchise ini, T-Rex, akan kembali menyebar teror, setelah sempat menjadi "hero" dalam Jurassic World.

Jurassic World 2 akan dirilis tanggal 22 Juni.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.