News


Kamis, 13 April 2017 - 15:38:04 WIB
Jude Law Terpilih Sebagai Dumbledore Muda Dalam 'Fantastic Beasts 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2538 kali

Dengan disebutkan jika sekuel Fantastic Beasts and Where To Find Them akan menampilkan kisah Albus Dumbledore muda, maka muncul pertanyaan siapa gerangan yang akan memerakannya. Kini jawaban untuk pertanyaan tersebut sudah diketahui.

Ia adalah aktor asal Inggris peraih nominasi Academy Award, Jude Law. Ini berarti ia akan berhadapan dengan Johnny Depp, yang akan memerankan teman sekaligus seterunya, Gellert Grindelwald. 

Kabar terpilihnya Law ini datang dari The Hollywood Reporter, yang mengkonfirmasi jika David Yates telah memutuskan untuk melibatkan sang aktor serial The Young Pope ini dalam sekuel Fantastic Beasts yang akan digarapnya. 

Plot tentang film ini memang masih belum diketahui, namun kita tahu jika seting akan berpindah dari New York ke Inggris dan Prancis. Para pemeran prekuelnya, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol dan Dan Fogler akan kembali terlibat. Sebagaimana film pertamanya, sang pangarang Harry Potter sendiri, J.K. Rowling, akan bertugas menulis naskahnya. 

Dumbledore adalah kepala sekolah sihir Hogwarts yang kharismatis.Sebelumnya ia diperankan oleh Richard Harris dan kemudian digantikan Michael Gambon setelah Harris meninggal dunia.

Rawling menyebutkan jika nantinya kita akan bisa menyaksikan Dumbledore muda sebagai sosok bermasalah. Sementara Warner Bros. dalam pernyataanya menyebutkan jika Dumbledore muda akan ditampilkan sebagai seorang profesor Transfigurasi. Ia juga berteman dengan Grindelwald yang beranggapan jika penyihir lebih superior dibandingkan manusia.

Sebagaimana yang disebutkan Rowling, Dumbledore menyimpan rasa cinta pada Grindelwald sampai kemudian sebuah tragedi menyadari bahaya yang akan disebabkan oleh sang teman.

Dalam seri Harry Potter, Grindelwald saat remaja diperankan oleh Jamie Campbell Bower dan Michael Byrne saat sepuh. Sedang di ujung Fantastic Beast yang pertama, secara mengejutkan terungkap jika Johnny Depp memerankan Grindelwald di usia "dewasa".

Petikan kisah Dumbledore dan Grindelwald memang sudah beberapa kali diselipkan dalam rangkaian buku dan film Harry Potter. Namun dengan adanya seri Fantastic Beasts maka kisah di antara mereka bisa dieksplorasi lebih leluasa. 

Pemilihan Jude Law sendiri tidak aneh, karena ia merupakan salah satu aktor terkemuka dengan kemampuan akting baik. Meski ia tidak selalu tampil sebagai pemeran utama, namun tetap menghadirkan penampilan yang memukau, seperti yang dibuktikannya dalam film komedi Spy misalnya. 

Film barunya yang siap tayang adalah King Arthur: Legend of the Sword yang menandakan reuninya bersama sutradara Guy Ritchie setelah seri Sherlock Holmes


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.