News


Selasa, 11 April 2017 - 23:57:29 WIB
'Shazam!' Kabarnya Dibatalkan Oleh Warner Bros. Dan DC
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2551 kali

Beberapa tahun lalu Warner Bros. dan DC telah merilis jadwal tayang untuk film-film dalam DC Extended Universe bahkan hingga tahaun 2020. Namun rupanya kini jadwal tersebut telah dirombak dengan penambahan dan bahkan pembatalan beberapa judul film.

Warner sepertinya memang tengah melakukan perombakan dalam rencana produksi mereka untuk DCEU, meski rasa-rasanya mereka belum menemukan visi atau formula yang solid untuk proyek ini. 

Beberapa judul baru yang diumumkan antara lain Batman (yang sebenarnya sudah ditebak kehadirannya), film solo Black Adam, Man of Steel 2, Gotham City Sirens, dan Batgirl. Dan menurut sebuah kabar terbaru yang berkembang baru-baru ini, Shazam! adalah proyek yang dibatalkan pengerjaannya. 

Kabar ini berasal dari informasi yang diungkap sebuah sumber yang menyebutkan jika karakter yang diperankan Dwayne Johnson, Black Adam, tidak akan hadir dalam Shazam!, namun akan diset sebagai villain untuk Man in Black 2

Pembatalan Shazam! ini kabarnya datang dari sumber orang dalam yang membocorkan untuk masa depan DCEU dan kemudian diposting di  Reddit, yang kemudian menjadi sumber rumor.

Informasi ini datang menyusul berita yang mengklaim jika Warner Bros. akan merilis empat buah film yang berhubungan dengan Batman di tahun 2019. Sosok yang bertanggung jawab atas bocornya informasi ini tidak menyebutkan bagaimana mereka mendapatkan infonya, karena ia tidak mau "membahayakan posisinya". 

Sang sumber berkata jika Black Adam akan menjadi villain utama Man of Steel 2. Ide ini datang sebagai wacana untuk memungkinkan menghadirkan Black Adam. Lebih lanjut ia menyebutkan jika Warner tidak merasa cukup percaya diri dengan draft naskah awal Shazam! dan merasa jika Dwayne Johnson layak mendapatkan proyek yang lebih besar.

Lalu, Matthew Vaughn memang diproyeksi sebagai sutradara Man of Steel 2, hanya saja Warner juga berbicara dengan beberapa sutradara lain yang dianggap memiliki potensi sebagai kandidat yang tujuannya memberi tambahan tekanan pada agen Vaughn. Pada dasarnya mereka memang menginginkan Vaughn.

Johnson memang telah lama tercatat sebagai pemain Black Adam. Dan sesuai berjalannya waktu, star power sang aktor juga semakin membesar sehingga Warner merasa sayang jika melepas begitu saja aktor yang dikenal juga sebagai The Rock tersebut.

Pilihan Black Adam sebagai villain Man of Steel 2 memang cukup masuk akal karena memiliki kekuatan setara dengan Superman sehingga bisa menjadi lawan seimbang. Lagipula, pada Natal tahun lalu baik Johnson dan Henry Cavill, pemain Superman, memposting foto di Instagram yang memperlihatkan kebersamaan mereka, seolah-olah memberi indikasi akan bertemu dalam satu layar.

Jika memang benar terjadi, belum diketahui apakah film solo Black Adam, sebagaimana yang diumumkan Johnson beberapa waktu lalu, akan hadir sebelum atau setelah Man of Steel 2. Segala kemungkinan bisa saja terjadi, sebelum Warner dan DC mengumumkan secara resmi rencana mereka. Yang pasti Johnson akan tetap berada di bawah DCEU, dengan atau tanpa Shazam!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.