News


Minggu, 09 April 2017 - 21:42:30 WIB
Carrie Fisher Akan Tetap Hadir Dalam 'Star Wars: Episode IX'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2262 kali

Wafatnya Carrie Fisher telah membuat banyak penggemar Star Wars merasa sedih. Tidak hanya karena aktris tersebut merupakan salah satu ikon di seri ini, namun juga karena ketidakpastian nasib karakter yang diperankannya, Jendral Leia, untuk film-film berikutnya. Banyak yang bertanya-tanya, apakah karakternya akan dihapus dari naskah Star Wars: Episode IX.

Syukurlah para penggemar kini bisa nernafas lega karena saudara laki-laki Carrie, Todd FIsher, baru saja memberi informasi jika DIsney sebenarnya memang akan tetap menghadirkan karakter yang diperankan Carrie dalam Star Wars: Episode IX. Todd mengungkap hal ini saat berbicara dengan New York Daily News, di mana ia menyebutkan jika sang saudari tetap akan hadir di film terakhir trilogi terbaru Star Wars.

Todd berkata jika bagaimana mungkin mengeluarkan karakter Leia dari seri ini. Bahkan ia menyebutkan kehadiran sosok Leia kini bahkan lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Todd kemudian membandingkan karakter Leia dengan karakter ikonik lain, Obi-Wan, yang semakin bertambah kuat setelah terluka. Menurut Todd, warisan Leia harus tetap berlanjut.

Todd menjelaskan jika ia dan putri Carrie, aktris muda Billie Lourd, telah memberi izin pada Disney untuk menggunakan footage yang belum bernah dilihat sebelumnya untuk mengisi Episode IX. Ini berarti ada kemungkinan Leia hadir tanpa memerlukan bantuan teknologi CGI.

Lebih lanjut Todd mengungkap jika proyek dirinya mendatang akan mencakup pekerjaan yang dilakukannya bersama sang saudari di masa lalu. "Carrie dan aku tumbuh berdama kehidupan yang magis. Ada banyak kisah yang bisa diceritakan. Carrie dan aku sebenarnya sudah menulis beberapa materi bersama-sama," kata Todd.

Ada kemungkinan besar ia akan mengerjakan proyek ini lebih cepat dari perkiraan dan yang biasa dikerjakannya karena sebelumnya beranggapan ceritanya belum berkakhir. Hanya saja, dengan meninggalnya Carrie, tentu saja kisahnya telah berakhir, sehingga harus disampaikan. Akan banyak hal-hal yang belum sempat diutarakan Carrie kini akan disampaikan. 

Sembari menunggu proyek Todd tentang saudarinya, atau bagaimana eksekusi Episode IX untuk Leia, dalam waktu dekat kita bisa menyaksikan Carrie kembali memerankan karakter yang membesarkan namanya tersebut dalam Star Wars: The Last Jedi. Beruntung Carrie telah menyelesaikan proses syuting untuk film tersebut sebelum meninggalkan kita untuk selama-lamanya. 

Mark Hamill akan kembali berperan sebagai Luke Skywalker dan bergabung bersama barisan pemain lain; Daisy Ridley, John BoyegaOscar IsaacAdam DriverLupita Nyong'oDomhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie and Andy Serkis. Sedang Benicio Del ToroLaura Dern dan Kelly Marie Tran adalah pendatang baru untuk seri ini.

Star Wars: The Last Jedi akan tayang tanggal 15 Desember.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.