News


Kamis, 06 April 2017 - 23:44:19 WIB
Film Baru Darrren Aronofsky, 'Mother', Akan Bergenre Psycho-Horror
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2590 kali

Sutradara kenamaan Darren Aronofsky (Requiem for a Dream) disebut-sebut sedang mempersiapkan film susulannya selepas Noah di tahun 2014, yaitu sebuah biografi tentang Evel Knievel. Tapi rupanya ia meminggirkan proyek tersebut untuk sementara dan malah maju jalan dengan sebuah film berjudul Mother! dan dibintangi Jennifer Lawrence dan Javier Bardem.

informasi tentang film ini masih sangat minim dan eksistensinya pun baru diketahui dalam beberapa bulan terakhir ini saja. Disebutkan jika film akan berkisah tentang pasangan yang hubungannya diuji saat tamu-tamu tak diundang tiba di rumah mereka. Selain premis dan para pemain utama, nyaris tidak ada detil lebih lanjut tentang filmnya. 

Kini bertambah lagi info tentang filmnya, berkat sebuah laporan terbaru yang menyebutkan jika sang sineas kembali ke ranah genre yang familiar untuknya dalam Mother!, yaitu horor.

Di acara CinemaCon yang berlangsung pekan lalu, pimpinan departemen Distribusi Domestik Paramount, Kyle Davies, menjanjikan jika penonton bisa mengharapkan "thrills and chills" dari fiilm tersebut. Mother! disebutkan akan mirip dengan film Aronofsky lain yang membuahkan Oscar untuk Natalie Portman, Black Swan, yaitu mengusung tema psycho-horror.

Sayangnya, selain beberapa detil tadi, masih belum diketahui tentang plot film secara keseluruhan. Meski begitu, pilihan Aronofsky untuk kembali ke ranah horor jelas sangat menjanjikan. Naskah juga dikerjakan langsung oleh Aronofsky. Berdasarkan resumenya, Aronofsky memang berbakat dalam menghadirkan narasi yang kompleks serta mengekstraksi penampilan yang gemilang dari pemainnya.

Untuk Mother!, selain diberkahi dua bintang kenamaan yang tentunya sudah tidak usah diragukan lagi kemampuan aktingnya, film pun didukung oleh barisan pemain lain yang tak kalah berkesan, seperti Michelle Pfeiffer, Domnhall Gleeson, Ed Harris dan Kristen Wiig.

Untuk urusan ilustrasi musik, komposer yang dikenal dengan aransemennya yang "menghantui", Jóhann Jóhannsson (Sicario, Arrival), akan menjadi penanggung jawab. 

Sebelum Mother!, Aronofsky disibukkan dengan tugasnya sebagai proder, seperti film biografi Jacqueline Kennedy yang dibintangi Natalie Portman, Jackie, serta bekerjasama dengan Arnold Schwarzenegger dalam drama Aftermath.

Mother! akan dirilis tanggal 13 Oktober 2017. Momen yang tepat untuk menyambut Halloween (dan Oscar?).

PS.

Tidak ada hubungan sebenarnya, tapi Arofosky kabarnya sedang dekat dengan sang aktris utama, Jennifer Lawrence.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.