News


Sabtu, 01 April 2017 - 21:35:49 WIB
Sylvester Stallone Keluar Dari Franchise 'The Expendables'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2762 kali

Rencananya Expendables 4 akan dirilis tahun depan. Tapi sekarang rasa-rasanya film tersebut harus melaju tanpa bintang utamanya, karena Sylvester Stallone, yang juga mengarahkan film pertamanya, telah memutuskan keluar dari franchise ini dengan alasan perbedaan kreatif.

Kabarnya Stallone ditawari lebih $20 juta untuk melanjutkan perannya sebagai Barney Ross - cek awal terbesar yang pernah ditawari padanya - namun ketidaksesuaian paham dengan pimpinan Nu Image/Millennium, Avi Lerner, telah membuat Stallone mengambil keputusan untuk keluar saja.

Menurut Deadline, Stallone dan Lerner tidak mendapatkan persamaan ide tentang tim efek visual untuk Expendables 4. Bahkan juga menyangkut dengan naskah atau sutradara film. Stallone, selepas mendapatkan Golden Globe dan nominasi Oscar untuk penampilan gemilangnya dalam Creed, tidak tertarik untuk kembali berperan dalam sekuel dengan kualitas mengecewakan.

Terry Crews, salah satu pemain tetap Expendables, menyebutkan jika selepas Creed Stallone memiliki banyak opsi, termasuk menyutradarai sebuah film yang berjudul Tough as They Come. Ia tidak harus mengerjakan film yang tidak diinginkannya. Crew juga menyebutkan jika ia tidak akan kembali bermain dalam franchise ini jika tanpa Stallone. Jadi, bisa dikatakan Expendables 4 telah kehilangan dua pemain utamanya. 

Sebenarnya ini bukan kali pertama Lerner dan Stallone tidak sependapat dalam keputusan yang diambil untuk franchise Expendables. Hanya saja, menurut Deadline biasanya bisa diselesaikan dengan baik-baik, sembari menghisap cerutu.

Dengan keluarnya Stallone, maka belum ada kejelasan tentang nasib para pemeran lain, seperti Jason Statham, Jet Li atau Dolp Lundgren. Belum ada pernyataan yang dirilis Millennium apakah film akan tetap berlanjut meski tanpa Stallone. Hanya saja, mungkin rumah produksi ini harus menemukan cara agar bisa tetap meneruskan franchise tanpa kehadiran Stallone, yang merupakan pemain utamanya serta memiliki peran penting dalam mewujudkan The Expendables.

Stallone sendiri memang sudah memiliki beberapa proyek ke depannya. Salah satu yang tengah dipertimbangkannya adalah kolaborasi bersama Jackie Chan, yang terdengar lebih menarik memang dibandingkan sekedar melanjutkan aksi dalam The Expendables. Meski begitu, ebenarnya ia memiliki ide menarik untuk film terbarunya yang diniatkan dikerjakan dalam rating R dengan tema "fish out of water".


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.