News


Selasa, 21 Maret 2017 - 21:15:24 WIB
'Kingsman: The Golden Circle' Mendapat Tanggal Rilis Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2846 kali

20th Century Fox sekali lagi menggeser tanggal perilisan untuk salah satu film sekuel yang paling ditunggu tahun ini, Kingsman: The Golden Circle, yang merupakan kelanjutan film hit, Kingsman: The Secret Service yang dirilis di tahun 2015.

Hanya saja, tanggal rilis baru Kingsman: The Golden Circle ini justru mungkin akan membahagiakan para penggemar film, karena ia dimajukan menjadi tanggal 29 September, setelah sebelumnya mengisi slot tanggal 6 Oktober. Memang hanya lebih cepat seminggu, namun tetap saja lebih cepat dari rencana awal.

Exhibitor Relations yang mengungkap kabar ini melalui Twitter:

 

 

Dengan demikian Kingsman: The Golden Circle batal berhadapan langsung dengan Blade Runner 2049 karya Denis Villeneuve yang juga dirilis tanggal 6 Oktober.

Ini bukan kali pertama Kingsman: The Golden Circle mengganti tanggal rilis. Awalnya film direncanakan dirilis tanggal 16 Juni. Fox kemudian memutuskan untuk memundurkan jadwal tayang menjadi bulan Oktober, meski kini digeser kembali ke akhir September. 

Tanggal baru ini setidaknya akan memberikan Kingsman: The Golden Circle tempat yang relatif bebas pesaing ketat, sehingga bisa jadi akan kembali menuai sukses.

Sejauh ini, belum ada film besar lain yang dirilis di tanggal 29 September. Meski di pekan sebelumnya tayang The LEGO Ninjago Movie yang kemungkinan besar akan sukses di pasaran, meski rasa-rasanya tidak akan menjadi penghalang besar dalam langkah Kingsman: The Golden Circle.

Kingsman: The Secret Service mendapatkan $414 juta untuk peredarannya secara global, meski kesuksesannya tidak terlepas dari kabar positif yang menyebar dari mulut-ke-mulut dibandingkan promosi film saja. Kini, dengan fanbase yang sudah terbentuk, bisa jadi Kingsman: The Golden Circle akan lebih sukses dibandingkan pendahulunya. Minimnya pesaing yang signifikan akan mempertegas hal tersebut.

Saat ini memang belum ada trailer untuk filmnya, tapi berdasarkan kinerja Matthew Vaughn di film sebelumnya, yang sudah sukses besar memanfaatkan rating R-nya, jauh sebelum Deadpool dan Logan, maka rasa-rasanya di tangannya film akan tetap menampilkan sesuatu yang berbeda. Apalagi, aang aktor utama, Taron Egerton, yang berperan sebagai Gary "Eggsy" Unwin, menyebutkan jika Vaughn memanfaatkan rating R ini dengan maksimal dalam Kingsman: The Golden Circle dan bukan untuk yang memiliki jantung yang lemah.

Dengan filmografinya yang mencakup film-film komik seperti Kick-Ass (2010), X-Men: The First Class (2011) dan tentu saja, Kingsman: The Secret Service, maka kabar jika Vaughn diincar untuk menjadi sutradara Man of Steel 2 sontak membuat antusiasme semakin membubung untuk filmnya. 

Kingsman: The Golden Circle dibintangi juga oleh Mark Strong, Colin Firth, Sophie Cookson, Pedro Pascal, Channing Tatum, Julianne Moore, Jeff Bridges, Halle Berry dan Elton John. 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.