News


Jumat, 17 Maret 2017 - 11:53:40 WIB
Spin-Off 'Spider-Man', 'Venom', Akan Dirilis Di Tahun 2018
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2599 kali

Baru saja muncul rumor di internet jika film horor-thriller-sci-fi Life yang dibintangi Jake Gyllenaal dan Ryan Reynolds dan akan tayang minggu depan sebenarnya merupakan kisah muasal dari Venom, Sony Pictures telah mengumumkan jika spin-off Spider-Man tersebut akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018, tanggal yang sama dengan perilisan film DCEU, Aquaman.

Kabar ini datang akun Twitter ERC Box Office, yang datang hanya beberapa pekan setelah muncul kabar jika film solo Venom akan kembali dikerjakan, dengan Danter Harper (Edge of Tomorrow, Alien:Covenant) menjabat sebagai penulis naskah. Kabarnya proyek ini tidak ada hubungannya dengan Spider-Man:Homecoming yang kini bergabung bersama Marvel Cinematic Universe, dengan Sony berniat untuk menghadirkan franchise Spider-Versenya setelah spin-off Venom dirilis. 

 

 

Sayangnya, Alex Kurtzman tidak menjabat sebagai sutradaranya dan Scott Rosenberg (Con Air, Gone in Sixty Seconds, High Fidelity) dan Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2, Jumanji reboot, The Dark Tower) diajak untuk menulis naskah untuk filmnya. 

Dan belum diketahui apakah Venom akan tetap menjadi bagian franchise mandiri atau juga berhubungan dengan Spider-Man baru yang dibintang Tom Holland. 

Sony memang telah berulang kali mencoba untuk mengerjakan Venom dalam beberapa tahun terakhir. Di penghujung film trilogi Spider-Man Sam Raimi, Sony sebenarnya berniat untuk meluncurkan franchise Venom. Bahkan Venom sudah hadir dalam Spider-Man 3 (2007) di mana Topher Grace berperan sebagai sang sosok ikonik.

Saat semesta sinematik Spider-Man direncakan dalam era film arahan Marc Webb, Venom juga merupakan salah satu film yang dikembangkan untuk diwujudkan. Paul Wernick dan Rhett Reese (Deadpool) menulis naskahnya, sebagaimana dengan Alex Kurtzman dan Roberto Orci. Gary Ross dan Josh Trank diniatkan untuk dilibatkan sebagai sutradara. Tapi tentunya rencana ini batal semenjak Spider-Man diputuskan untuk kembali direboot dan menjadi bagian dari MCU. 

Tom Holland melakukan debutnya sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam Captain America: Civil War, dan akan hadir dalam film solonya, Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis di bulan Juli mendatang. Holland juga akan kembali berperan sebagai Spider-Man setidaknya dalam dua film solo lain, sebagai tambahan terlibat dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Oh ya, kabar yang menyebutkan jika Life menjadi semacam prekuel untuk Venom muncul setelah banyak mata awas menyebutkan jika trailer untuk Life mendaur ulang adegan Venom dalam Spider-Man 3. Benarkan demikian? Kita tunggu saja, walau kemungkinannya kecil.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.