News


Kamis, 16 Maret 2017 - 21:19:49 WIB
Rihanna Akan Bintangi 'Annette', Drama Musikal Karya Auteur Prancis, Leos Carax
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2476 kali

Superstar pop, Rihanna, bergabung dalam sebuah dtama musikal berjudul Annette. Istimewanya, ini merupakan film karya auteur kenamaan asal Prancis, Leos Carax.

RiRi tidak sendiri, karena ia bergabung bersama bintang muda yang tengah menanjak namanya, Adam Driver. Hanya saja, belum ada pengumuman yang menyebutkan karakter yang bagaimana yang akan diperankan oleh RiRi. 

Sebelumnya Rooney Mara yang disiapkan untuk membintangi filmnya. Namun, Variety melaporkan jika Mara telah meninggalkan proyek ini karena memiliki komitmen dengan proyek lain. Saat ini produser masih mencari siapa yang akan menjadi aktris utama film. 

Annette berkisah tentang seorang komika yang menjadi duda setelah istrinya yang merupakan seorang penyanyi opera meninggal dunia. Ia kemudian harus membesarkan putrinya yang masih berusia 2 tahun  dan memiliki bakat istimewa. 

Duo pengusung art-rock asal Los Angeles, Sparks, akan menulis naskah dan musik untuk filmnya. Sedangkan Amazon Studios memegang hak distribusi untuk Amerika Serikat dan Kanada. 

Annette akan menandakan debut film berbahasa Inggris Leos Carax. Ia dikenal berkat film-filmnya yang "tak biasa", seperti Holy Motors, Mister Lonely dan Boys Meets Girl. Belum diketahui apakah aktor langganan Carax,  Denis Lavant, akan juga terlibat dalam Annette.

Sementara itu, meski tetap aktif di dunia musik, RiRi sedang gencar-gencarnya berkiprah di dunia akting. Sebentar lagi ia bisa disaksikan berperan sebagai Marion Crane dalam serial A&E, Bates Motel. Beberapa film mendatangnya adalah petualangan fiksi ilmiah karya Luc Besson, Valerian and the City of a Thousand Planets serta Ocean's Eight bersama Sandra Bullock, Cate Blanchett dan Anne Hathaway. 

Sedang Driver baru saja kita saksikan aktingnya dalam film Martin Scorcese, Silence. Saat ini ia juga masih membintangi serial HBO, Girls, yang memasuki musim terakhirnya. Ia juga akan kembali berperan sebagai tokoh antagonis Kylo Ren dalam Star Wars: The Last Jedi. Ia pun tampil dalam film terbaru Steven Soderbergh, Logan Lucky, yang dibintanginya bersama Daniel Craig, Sebastian Stan, Channing Tatum dan Katherine Waterston.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.