News


Kamis, 16 Maret 2017 - 20:58:18 WIB
Film Horor Fiksi-Ilmiah Klasik 'The Fly' Akan Kembali Diremake
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2526 kali

Hollywood tampaknya masih aktif dalam membongkar-bongkar berkas lamanya dan mencari-cari film klasik mana lagi yang akan diulang buat atau remake. Dan kini perhatian mereka beralih ke film horor fiksi-ilmiah klasik, The Fly.

Sebenarnya kabar remake The Fly ini bukan hal baru, karena telah beredar rumor tentangnya dalam beberapa tahun terakhir. Namun spekulasi dan rumor tersebut telah dikonfirmasi, karena 20th Century Fox akan melaju dengan remake film rilisan 1958 tersebut. 

Sutradara yang namanya tengah mengemuka, J.D. Dillard tengah dinegoisasi untuk bisa mengarahkan film versi daur ulang untuk The Fly, yang sebenarnya sudah pernah diremake di tahun 1986 oleh sutradara kenamaan David Cronenberg, yang kini juga sudah dianggap klasik.

Dillard mendapat atensi lebih karena film terbarunya, Sleight, mendapat sambutan meriah saat premiere di Sundance tahun ini. Jika jadi, selain menyutradarai, ia juga akan menulis naskah The Fly bersama Alex Theurer, yang juga membantunya menulis naskah Sleight.

Belum diketahui kapan produksi remake The Fly akan berlangsung. Yang pasti Dillard dan Theurer sedang menyiapkan film baru mereka yang berjudul Sweetheart, di bawah bendera Blumhouse Productions. Oleh karena itu, bisa jadi remake The Fly tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Atau bisa jadi Fox memilih sutradara lain.

Deadline yang melaporkan tentang rencana keterlibatan Dillard untuk menyutradarai dan menulis naskah The Fly. Dan ini merupakan kabar pertama tentang perkembangan remake ini setelah sekian lama.

Jika versi 1958 berbuntut dua buah sekuel Return of the Fly (1959) dan Curse of the Fly (1965), maka remake The Fly hanya menghadirkan sebuah sekuel, yaitu The Fly II (1989). 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.