News


Rabu, 15 Desember 2010 - 06:38:14 WIB
Confirmed: Jon Favreau Not Returning for "Iron Man 3"
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3063 kali

NY Magazine mengabarkan jika Jon Favreau memberitahu Marvel Studios jika dia tidak akan kembali menyutradarai film ketiga "Iron Man", yang sedianya akan rilis pada 3 May 2013.

Belum ada kepastian apa alasan Jon Favreau mundur dari proyek ini, tapi beberapa spekulasi muncul jika Marvel memberikan tawaran yang lebih kecil dari apa yang dia harapkan. Rumor lainnya menyatakan jika Jon hanya tidak lagi tertarik untuk mengisi filmnya dengan jagoan-jagoan Marvel lainnya.

Berikut apa yang dikatakan Jon ketika ditanyai MTV soal proyek Iron Man 3:

"In theory, 'Iron Man 3' is going to be a sequel or continuation of 'Thor,' 'Hulk,' 'Captain America' and 'Avengers. This whole world... I have no idea what it is. I don't think they do either, from conversations I've had with those guys."

Marvel dikabarkan juga sedang mencari pengganti Jon Favreau, Robert Downey Jr yang memerankan Tony Stark alias Iron Man sendiri dikabarkan juga tidak akan kembali ke film ketiga ini.

Update: Jon Favreau mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak lagi menyutradarai Iron Man 3 lewat akun twitternya, berikut apa yang dia tulis di twitter:

"It's true, I'm directing Magic Kingdom, not Iron Man 3. I've had a great run with Marvel and wish them the best."


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.