News


Kamis, 09 Maret 2017 - 14:39:54 WIB
'Thor: Ragnarok' Hadirkan Foto-Foto Adegan Penuh Warna
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2817 kali

Majalah Entertainment Weekly telah merilis sampul untuk edisi 17/24 Maret mereka dan memilih para bintang Thor: Ragnarok sebagai modelnya. Terlihat di sampul tersebut adalah sang Thor itu sendiri, yang memangkas pendek rambutnya dan memegang sepasang golok kembar alih-alih palu sakti kebanggaanya, bersama dua karakter baru yang diperankan oleh Cate Blanchett dan Tessa Thompson.

Blanchett adalah Hela, sang Dewi Kematian, antagonis utama film. Sedang Thompson adalah Valkyrie, salah satu ksatria yang akan mendukung Thor.

Berdasarkan laporan EW, Hela dikisahkan terlepas dari penjaranya secara tak sengaja. Setelah mendekam selama satu mellennia, tentunya Hela tidak berniat untuk kembali terpenjara. Ia kemudian menyerang Thor dan mengirimkan sang ksatria Asgard ke sebuah planet terpencil bernama Sakaar. Di sana Thor harus berhadapan dengan fakta jika ia tidak lagi istimea dan dipaksa menjadi seorang gladiator dan membentuk sebuah tim bersama Hulk (Mark Ruffalo), yang telah menjadi petarung Sakaar paling sukses dan populer.

Dengan mengusung Thor: Ragnarok sebagai sampul, tentunya EW juga menghadirkan beberapa foto adegan yang hadir secara eksklusif. Dengan rangkaian foto yang dilepas EW ini untuk sementara kita bisa mengintip film arahan sutradara Taika Waititi ini. 

Melalui barisan foto ini, selain Thor, Hela dan Valkyrie, kita juga bisa melihat sang adik angkat Thor yang licik, Loki (Tom Hiddleston), Bruce Banner alias Hulk, serta karakter Grandmaster yang diperankan oleh Jeff Goldblum.

Satu yang mencolok dari foto-foto ini adalah kostum yang terlibat lebih edgy namun juga komikal serta didominasi dengan nuansa warna-warni. Terlihat agak berbeda dengan kostum dan tampilan dalam dua film Thor sebelumnya. 

Thor: Ragnarok akan dirilis tanggal 3 November. Dibintangi juga oleh Idris Elba, Karl Urban, dan Anthony Hopkins. Benedict Cumberbacth juga akan hadir untuk kembali berperan sebagai Doctor Strange. 

Berikut barisan foto dari Thor: Ragnarok:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.