News


Rabu, 22 Februari 2017 - 21:08:07 WIB
Netflix Ambil Alih Hak Tayang Film Baru Martin Scorsese, 'The Irishman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2648 kali

Apparently your next Netflix and chill will be a $100 millions Martin Scorsese's flick. 

IndieWire melaporkan jika hak untuk film gangster terbaru dari sutradara ikonik tersebut, The Irishman, telah diambil alih oleh layanan streaming populer tersebut dari Paramount Picture.

Film ini mulai dikabarkan keberadaanya semenjak tahun 2010 lalu, dan seharusnya menjadi reuni untuk Scorsese bersama Robert de Niro dan Al Pacino. Film berbujet besar ini disebutkan akan menggunakan efek khusus seperti Benjamin Button karya David Fincher, untuk menampilkan para pemainnya agar terlihat lebih muda di beberapa adegannya. 

Kisah film diadaptasi dari buku non-fiksi berjudul I Heard You Paint Houses, yang bercerita tentang gangster pembunuh, Frank "The Irishman" Sheeran. 

Awalnya Paramount yang akan mendukung pengerjaan filmnya, namun rupanya gagal terlaksana, yang kemungkinan besar terjadi karena hasil yang buruk yang didapat dari kolaborasi Scorsese dan Paramount sebelumnya, Silence

Dengan bujet produksi sebesar $46 juta, Silence hanya mendapatkan $7 juta di Amerika Serikat, berbanding jauh dengan kerjasama Scorsese dan Paramount sebelumnya, The Wolf of Wall Street, yang sukses mendapatkan sebesar $392 juta secara global. Hasil buruk Silence ini kabarnya menjadi salah satu alasan mengapa Brad Grey keluar dari posisinya sebagai CEO Paramout. 

Oleh karenanya, hal ini membuka pintu bagi Netflix untuk merogoh kantong mereka yang dalam dan memanfaatkan kapabalitas distribusi mereka yang luas. Hanya saja, dengan keterlibatan nama-nama besar di dalamnya, termasuk Joe Pesci, rasa-rasanya Netflix tidak akan membiarkan The Irishman hanya sekedar tayang di layanan streaming, namun juga di layar bioskop global.

The Irishman akan memulai syuting tahun ini, dengan tanggal rilis direncanakan pada tahun 2019.

Jika ingin mengetahui siapa itu Frank "The Irishman" Sheeran atau I Heard You Paint Houses, bisa melongok video fitur di bawah ini:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.