News


Senin, 20 Februari 2017 - 22:02:49 WIB
'The Lego Batman Movie' Masih Menduduki Posisi Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2520 kali

The Lego Batman Movie masih mendominasi box office Amerika Utara di akhir pekan lalu. Spin-off The Lego Movie ini mendapatkan tambahan $34.2 juta dari pasar domestik dan diperkirakan akan mendapatkan lebih besar lagi di Hari Presiden, di hari Senin ini.

Film Lego tersebut, yang mengangkat karakter komik DC, Batman, masih menarik perhatian dari penonton yang berasal dari demografi keluarga di pekan keduanya. Sekali lagi film pun mengalahkan drama-roman erotis, Fifty Shades Darker, yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Sekuel Fifty Shades of Grey yang diangkat dari novel karya E.L. James ini mendapatkan sebesar $21 juta. Meskipun gagal menjadi juara, namun film konsisten untuk berada di posisi 2 selama dua pekan berturut-turut.

Sementara itu epik-fantasi kolaborasi Amerika-Tiongkok yang disutradarai oleh Zhang Yimou dan dibintangi Matt Damon, The Great Wall, berada di posisi 3 di debut Amerika Utaranya. Sayang film tidak mendapatkan sebanyak yang diharapkan, yaitu sebesar $18.1 juta saja. Untuk film dengan bujet $150 juta, ini termasuk mengecewakan.

Meski begitu film cukup sukses di pasar internasional, terutama Tiongkok, karena sejauh ini ia sudah mengumpulkan sebesar $244 juta.

John Wick: Chapter 2 yang dibintangi oleh Keanu Reeves turun ke peringkat 4, meski tetap mendapatkan pemasukan yang memuaskan. Film mendapatkan sebesar $16.5 juta dengan total domestik sebesar $58.7 juta. Tentunya film sudah bisa dikategorikan sukses mengingat bujetnya yang hanya $40 juta saja. Apalagi total pendapatan global film sejauh ini adalah $90 juta dan pastinya akan bertambah lagi.

Film komedi rilisan New LIne, Fist Fight, melengkapi 5 besar dengan $12 juta. Sedang film horor terbaru Gore Verbinski, A Cure for Wellness, bernasib tidak begitu baik, karena hanya mampu debut di posisi 10. Film yang mendapat ulasan buruk ini mendapatkan sebesar $4.2 juta saja.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 17-19 Februari:

  1. "The Lego Batman Movie" - $34.2 juta
  2. "Fifty Shades Darker" - $21 juta
  3. "The Great Wall" - $18.1 juta
  4. "John Wick: Chapter 2" - $16.5 juta
  5. "Fist Fight" - $12 juta
  6. "Hidden Figures" - $7.1 juta
  7. "Split" - $7j uta
  8. "A Dog's Purpose" - $5.6 juta
  9. "La La Land" - $4.5 juta
  10. "A Cure for Wellness" - $4.2 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.